Jelang CST Kejurnas Indoglobal Intersarana Dragbike Championship 2015

    Jelang CST Kejurnas Indoglobal Intersarana Dragbike Championship 2015

    SHARE
    Jagoan Dragbike Malam Minggu Kumpul di Yogyakarta, Dipastikan Panas
    Jagoan Dragbike Malam Minggu Kumpul di Yogyakarta, Dipastikan Panas

    MESINBALAP.com – Kembali perhatian pelaku dunia balap Nasional akan tertuju ke kota Yogyakarta. Kota yang selalu memberi sejuta kenangan buat yang pernah mengunjunginya.

    Beny Indrawan yang akan bergandeng tangan dengan Nining Jatiningrum (Nings Production) sebagai pelaksana event yang berlabel CST Kejurnas Indoglobal Intersarana. Nama terakhir ini sudah tidak asing lagi bagi penggemar trek lurus seputaran Kota Pelajar.

    Yup, event kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2015 di Pantai Depok Bantul, Yogyakarta, Jawa Tengah. Tepatnya final akan dilaksanakan pada malam Minggu sampai menjelang ayam berkokok.

    Dari hasil pantauan Mesinbalap.com, semua pembalap senior Jawa Tengah dipastikan hadir seperti Trio Semarang Eko Chodok, Fandi Pendol dan Dwi Batank. Purwodadi juga punya pembalap yakni Bayu Ucil, Demak Kota Santri ada Kiky Codet dan joki yang selalu memikat perhatian kaum hawa siapa lagi kalau bukan Niko Sakau.

    Dan satu lagi juragan kaos balapan asal kebumen yakni Rully PM yang di event Ramadhan kemarin berhasil memenangkan salah satu kelas bergengsi. Pasukan Boyolali Team di bawah komando M.Arief Sigit Wibowo alias Pele sudah pastilah hadir mengandalkan pembalap Galih Dwi, Jhon PK dan seorang srikandi Sabrina Sameh.

    Sabrina Sameh
    Sabrina Sameh

    Team seputaran Yogyakarta pun sudah siap menyambut para tamu yang akan datang. Dengan janji tidak akan memberi kemenangan mudah buat Jawara lain daerah. Dari bisik-bisik tetangga sudah ada lho team Jawa timur yang sudah dateng duluan pemanasan di daerah Klaten.

    Buat pembalap muda yang selama ini lepas dari perhatian penggila balap, datang lagi nich kesempatan buat menunjukan loe punya aksi. Kalian bisa menulis dengan tinta emas lagi seperti yang dilakukan Ardi Pradana beberapa waktu yang lalu.

    Jelang CST Kejurnas Indoglobal Intersarana Dragbike 2015

    Tunjukin kepada dunia Indonesia juga punya bibit-bibit handal balapan. Minimal dunia balap tanah air dapat sedikit perhatian dari pemerintah. Sudah bukan rahasia lagi pemerintah hanya memperhatikan satu cabang olahraga saja yang selalu ribut dan tidak pernah menyanyikan lagu Indonesia Raya di pentas dunia.

    Buat yang pengen balapan silahkan hubungi 089621833063. (Editor: Bayu)

    KOMENTAR