Yamaha R15 Ini Babak Belur Dihajar Mikrolet, Akibat Serobot Lampu Merah

    Yamaha R15 Ini Babak Belur Dihajar Mikrolet, Akibat Serobot Lampu Merah

    SHARE
    Yamaha R15 Melaju Kencang dan Bertabrakan dengan Mikrolet M18
    Yamaha R15 melaju kencang, lalu tabrakan lawan Mikrolet M18 jurusan Kampung Melayu-Pondok Gede

    MESINBALAP.com – Masih ingat dengan insiden nahas Yamaha R15 yang kebut-kebutan lalu kecemplung sungai? Nah, aksi serupa terjadi kembali, lebih heroik malahan dan setengah konyol.

    Insiden fatal kali ini juga akibat kesalahan bikernya sendiri yang merupakan pengguna YZF-R15. Dilansir dari detikNews, biker R15 tersebut menyerobot lampu merah, kemudian dihajar Mikrolet M18 jurusan Kampung Melayu-Pondok Gede di traffic light Pangkalan Jati, Jl Raya Kalimalang, Jakarta Timur.

    Menurut penuturan saksi mata di lokasi kejadian, penunggang R15 itu menyerobot lampu merah dengan laju motor yang kencang. Dalam waktu bersamaan, sebuah Mikrolet M18 menghindar, tapi karena kencangnya laju motor itu akhirnya tabrakan tak dapat dihindari.

    “Kecelakaan motor dan Mikrolet sekitar pukul 09.30 WIB. Bagian depan motor hancur berat. Kemungkinan di Mikrolet tidak ada penumpang”, cerita Jack yang berada di TKP kepada detikcom.

    “Saat saya foto, saya dengar sopir angkot bilang ke pengemudi motor ‘kamu yang salah ya, kamu yang nabrak’. Pengemudi motor diam saja mungkin menahan sakit. Saat ini kendaraan sudah ditangani polisi.”

    Akibatnya bagian depan Yamaha R15 itu babak belur dan ringsek selepas dihantam Mikrolet, terlihat shock depannya juga patah. Untunglah tidak ada korban dalam insiden ini, biker hanya mengalami luka-luka. Sedangkan kondisi bagian depan Mikrolet juga terlihat penyok dan lampu depan pecah.

    Menunggangi sportbike R15 yang punya kesan racy dan nungging ala motor balap, bukan berarti kita bisa ngebut seenaknya di jalanan bro. Apalagi sampai menyerobot lampu merah yang bisa berakibat fatal seperti biker R15 ini. Hormati pengguna jalan lainnya dan Keep Safety Riding…

    Sumber: detik.com

    KOMENTAR