Jelang Pati Road Race 2015: Bumi Mina Tani Siap Kembalikan Dunia Yang...

    Jelang Pati Road Race 2015: Bumi Mina Tani Siap Kembalikan Dunia Yang Hampir Hilang

    SHARE

    DSC_0304MESINBALAP.com – Yang ditunggu akhirnya datang juga di Kota Pati Bumi Mina Tani, ajangnya pembalap Road Race beraksi. Salah satu cabang olahraga yang sempat berjaya di tanah air Indonesia seperti mati suri, dibilang ada tapi tiada, dibilang tiada kok masih ada.

    Itulah kenyataan yang tidak bisa kita pungkiri lagi. Kita flash back ke era kejayaan dunia Road Race, kalau tidak salah di awal tahun 2000an. Suatu hari sahabat terbaikku bercerita dia dulu pernah demi menonton balapan rela mengayuh sepeda ontel sejauh 5 km dari rumahnya.

    Berangkat dari rumah di tengah teriknya matahari menuju alun-alun kota. Sesampai disana pun bukan balapan yang dia lihat, melainkan kepala orang yang berada di barisan depan. Menunjukan saking banyaknya penonton yang menyaksikan balapan.

    Dan sampai detik ini pun sahabatku masih seneng dengan Road Race. Dari dalam hati yang paling dalam yakinlah pengemar olahraga ini masih banyak.

    Dalam rangka menghidupkan kembali dunia yang hampir hilang, Gadhuro Sport Club bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah mengadakan event Pati Road Race 2015. Event akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 Agustus 2015 di Stadion Joyokusumo Kota Pati, Jawa Tengah.

    DSC_0520

    Buat para Road Racer panaskan motormu jangan biarkan dia kedinginan. Ajak kuda besimu berlari sekencang–kencangnya menuju garis finish. Keraskan suara knalpotmu biar semua orang tau Road Race masih ada dan tidak akan pernah hilang ditelan bumi.

    Sejarah juga pernah mencatat putra terbaik Indonesia pernah tampil di pentas dunia, sampai sekarang pun tetap ada yang mengikuti jejak langkah pembalap asal Kota Yogyakarta. Mereka semua dibesarkan dari dunia balap yang satu ini.

    DSC_0339

    Akankah terlahir kembali tunas baru yang akan mengikuti langkah pendahulunya? Mari kita ramaikan event kali ini dan kita beri dukungan penuh ke semua pihak penyelenggaraan perlombaan.

    Nunggu apa lagi yang ingin menguji kemampuan silahkan hubungi Gadhuro Sport Club Phone 081326892745.

    KOMENTAR