Yamaha Indonesia Mulai Ekspor MT-25 ke Jepang

    Yamaha Indonesia Mulai Ekspor MT-25 ke Jepang

    SHARE
    Yamaha MT-25 Diekspor ke Jepang
    Yamaha MT-25 Diekspor ke Jepang

    MESINBALAP.com – Rupanya moge bermesin 250cc Yamaha MT-25 tak hanya diproduksi untuk pasar Indonesia, melainkan juga untuk diekspor, mengikuti jejak YZF-R25 yang juga dijual ke mancanegara. Dan sasaran ekspor pertamanya tak lain adalah pasar Jepang.

    Pengiriman awal ke Jepang sudah dilakukan pada bulan Juni lalu, dengan total yang masih sedikit, yakni 200 unit. Namun Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Masykur menjelaskan bahwa kedepannya jumlah pengiriman serta negara tujuan ekspor akan ditambah.

    Yamaha MT-25 hadir dengan menyuguhkan desain pure street naked bike yang tampak rapi namun gagah, plus handling yang mantap berkat posisi riding yang nyaman dan agresif, serta performa yang tak perlu diragukan lagi.

    Dengan jantung dua silinder berkapasitas 250cc, moge ini mampu menghasilkan output daya 35,6 HP @12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm @10.000 rpm. Penyaluran tenaga mengandalkan transmisi 6-percepatan.

    Berbicara mengenai ekspor, sejauh ini pabrikan garpu tala telah mengirimkan total 54.180 unit sepeda motornya ke sejumlah negara di Asia, Eropa dan Amerika, dalam periode bulan Januari hingga Juni 2015.

    Model yang paling banyak diekspor adalah YZF-R25 dan YZF-R3. Sementara itu model lain yang juga dilempar ke pasar luar negeri adalah bebek Jupiter MX-King, skutik NMAX, serta moge full fairing YZF-R15.

    Sumber: otomotifnet.com

    KOMENTAR