Tertangkap Kamera: Motor Baru Honda 125cc Tanpa Kamuflase, Harga 12 Juta Saja

    Tertangkap Kamera: Motor Baru Honda 125cc Tanpa Kamuflase, Harga 12 Juta Saja

    SHARE
    Motor baru Honda bermesin 125cc untuk pasar India
    Motor baru Honda bermesin 125cc untuk pasar India

    MESINBALAP.com – Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI) baru-baru ini telah meluncurkan sepeda motor komuter eksekutif yang diberi nama LIVO untuk pasar India.

    Diciptakan untuk biker pemula yang aspirasional, LIVO dibanderol 52.989 rupee atau sekitar Rp 11,2 juta untuk varian rem tromol, dan 52.989 rupee atau Rp 11,7 juta untuk varian rem cakram (Ex-showroom, Delhi).

    HMSI benar-benar memiliki rencana pertumbuhan agresif untuk pasar India yang melibatkan pengenalan 15 produk baru di tahun 2015, dan masih berencana untuk mengejutkan pelanggan di semua segmen.

    Dalam waktu dekat ini, HMSI juga siap untuk memperkenalkan sebuah produk baru untuk pasar India, hal tersebut dapat diketahui dari munculnya bocoran foto di internet, yang menampilkan sepeda motor baru Honda tanpa kamuflase.

    Model komuter baru ini, yang kabarnya memiliki mesin 125cc, sepertinya juga akan dibekali dengan Honda Eco Technology (HET), yang dapat membantunya menghemat konsumsi bahan bakar.

    Motor Baru Honda India 125cc Murah - Images 01

    Menilai dari segi desain, model ini terlihat garang dengan lampu depan yang dikelilingi pemecah angin, panel samping bergaya Honda Unicorn 160, dual shock-absorber konvensional, pelindung panas dua warna pada knalpot, serta grafik body yang menarik.

    Foto-foto spyshot menampakkan sepeda motor memakai rem tromol di bagian depan, kemungkinan akan ada juga varian rem cakram dengan harga yang sedikit lebih premium.

    Motor Baru Honda India 125cc Murah - Images 03

    Banderol untuk model ini sendiri diperkirakan tak jauh-jauh dari angka 60.000 rupee (Rp 12,7 juta). Namun tak menutup kemungkinan Honda akan mematok angka yang lebih agresif dari perkiraan ini.

    Sumber: GaadiWaadi.com

    KOMENTAR