Yamaha Distribusikan 1000 Unit NMAX ke Bali

    Yamaha Distribusikan 1000 Unit NMAX ke Bali

    SHARE

    Yamaha NMaxMESINBALAP.com – Distribusi 1.000 unit Yamaha NMAX telah berlangsung dengan lancar di Bali. Pada hari Sabtu lalu, Yamaha DDS Bali selaku dealer utama telah melakukan penyerahan serentak skutik premium tersebut kepada konsumen. Penyerahan dilakukan di Lippo Mall yang berlokasi di Tuban, Badung, Bali.

    Menurut pimpinan Yamaha DDS Bali, Larry Asnan, stok NMAX kali ini dipersiapkan untuk para konsumen yang sudah inden sejak bulan Juni lalu.

    Sebanyak 50 dari 1.000 unit telah diserahkan secara langsung kepada konsumen, bahkan beberapa ada yang langsung dibawa pulang dengan dikendarai.

    Memang, sejauh ini sambutan yang positif terhadap skutik NMAX sudah ditunjukkan oleh masyarakat Bali. Jadi tidaklah aneh jika jumlah stoknya ditingkatkan. Larry mengungkapkan bahwa menyusul serah terima kali ini, masih ada lagi inden sebanyak 400 unit untuk gelombang berikutnya.

    Pada periode mendatang, inden untuk skutik NMAX paling lama akan memakan waktu satu bulan saja. Kemungkinan bisa satu atau dua minggu, namun maksimal hanya sampai satu bulan.

    Di bali sendiri harga Yamaha NMAX dipatok Rp 24,95 juta untuk varian standar, dan Rp 28,7 juta untuk varian ABS.

    Sumber: otomotifnet.com

    KOMENTAR