Begini Bentuk Bokong Honda Sonic 150R, Masih Kurang Seksi??

    Begini Bentuk Bokong Honda Sonic 150R, Masih Kurang Seksi??

    SHARE
    Penampakan Bentuk Bokong Honda Sonic 150R
    Penampakan Bentuk Bokong Honda Sonic 150R

    MESINBALAP.com – Honda Sonic 150R yang dinanti-nantikan dan yang ditunggu-tunggu akhirnya kelihatan bokongnya di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. AHM memang tengah melakukan distribusi motor ini secara rahasia ke berbagai daerah.

    Dilansir dari suhu iwanbanaran.com, bentuk bokong Sonic 150R ini berhasil diintip seseorang pagi ini ketika turun dari kapal di Pelabuhan Bakauheni. Nah apakah bentuk bokongnya Soni kurang seksi??

    Untuk urusan bokong ini ya silahkan sampean nilai sendiri bro, ane bukan pakar per-bokongan soalnya. wkwkwkkwkw…. Yang pasti bedalah sama bokong Satria FU karbu.

    Terlepas dari hal itu, Honda Sonic 150R Injeksi akan dirilis secara resmi pada Rabu 5 Agustus 2015 alias satu hari lagi bro. Rasa penasaran kalian tentang bentuk utuh dari sang ayago penantang Satria FU akan terjawab besok.

    Ingat Sonic 150R dibekali mesin satu-silinder DOHC 4-klep berkapasitas 150cc yang diramu dengan sistem injeksi PGM-FI, pendingin liquid-cooled dan transmisi 6-speed (bukan 5-speed kayak MX-King).

    Mesin DOHC baru yang katanya berkarakter square ini sanggup melontarkan tenaga sebesar 15,4 HP pada 9,000 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 8,500 rpm. Ingat Sonic sudah berteknologi injeksi, sedangkan Satria FU masih karbu, hmmm jadul donk?? Enggak lah bro. wkwkwkwkwk

    Buntut Bagian Belakang New Honda Sonic 150R

    Area Ekor Honda Sonic 150R Injeksi

    Sumber: iwanbanaran.com

    KOMENTAR