Honda Sonic 150R dan All-New CB150R Resmi Mengaspal, Harga Lebih Mahal Dibanding...

    Honda Sonic 150R dan All-New CB150R Resmi Mengaspal, Harga Lebih Mahal Dibanding Yamaha Vixion

    SHARE
    All-New Honda CB150R Streetfire
    All-New Honda CB150R Streetfire

    MESINBALAP.com – Setelah lama dinanti-nantikan akhirnya dua motor baru andalan AHM resmi meluncur hari ini di Gedung Pusat Niaga JI Expo Kemayoran, Jakarta. Penantian panjang buat mereka yang penasaran akhirnya terobati hari ini.

    Honda Sonic 150R diterjunkan untuk menyaingi Suzuki Satria F150 di segmen ayam jago alias kelas light sport. AHM membanderol Sonic 150R dengan harga Rp 20,9 juta OTR Jakarta.

    Sesuai info sebelumnya, ayago ini tersedia dalam empat pilihan warna untuk varian reguler yakni Neo Magenta, Energetic Red, Active White dan Spartan Black.

    Sedangkan All-New CB150R Streetfire mulai dijual dengan banderol harga sebesar Rp 25,4 juta OTR Jakarta, dan ditawarkan dalam tiga opsi warna untuk model reguler yakni Macho Black, Quantum Red dan Rapid White.

    Otomatis harga CB150R facelift ini lebih mahal sekitar Rp 1 jutaan dibanding kompetitor utamanya, yakni New Yamaha Vixion Advance yang dijual seharga Rp 24,250 juta untuk versi standar dan Rp 24,650 juta untuk varian Advance GP Movistar.

    Honda Sonic 150R
    Honda Sonic 150R

    Kedua gacoan Honda ini mengusung mesin yang sama sekali baru – 150cc DOHC 4-klep PGM-FI liquid-cooled dengan karakter square dan masing-masing punya output power dan torsi yang berbeda pula.

    KOMENTAR