Jelang Gadhuro Dragbike Kudus 2015: Ini Tempatnya Adu Ayam Jago dan Para...

    Jelang Gadhuro Dragbike Kudus 2015: Ini Tempatnya Adu Ayam Jago dan Para Ninja Legendaris

    SHARE
    Kelasnya penyemplak Satria FU
    Kelasnya penyemplak Satria FU

    MESINBALAP.com – Tarikan gas terus berjalan diiringi dengan putaran roda yang terus berputar. Khayalan seorang joki jauh sampai menyentuh garis finish, menciptakan sejuta kenangan di mata penggemarnya.

    Kulangkahkan kaki menuju arena yang sebenarnya, menjadikan diri yang terdepan dan terbaik. Tidak pernah lelah berusaha dan berjuang melampaui tantangan sampai pada akhirnya aku akan menjadi seorang pemenang. Yup…mukadimah buatt ksatria trek 201 meter yang tidak pernah lelah bertanding.

    Akhir pekan ini konsentrasi penggila balap akan tertuju ke Kota Semarak, Kudus, Jawa Tengah. Sebuah kota yang selalu menyajikan warna lain dalam dunia balapan tanah air. Dari segi letak geografis tidak lah sulit buat pembalap seputaran Jawa Tengah dan Jawa timur buat bertanding disitu.

    Kelebihan lainnya adalah jumlah peserta pemula luar biasa banyaknya, hampir di setiap event yang diadakan kebanjiran bibit–bibit baru dunia trek lurus. Dari segi penonton jangan ditanya lagi, membeludak bro!! Buat berjalan saja susah.

    Gadhuro Sport Club bekerja sama dengn Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah akan menggelar event yang bertemakan Kudus Dragbike Open Championship 2015. Balapan akan berlangsung di Jalan Lingkar Jati Kota Kudus pada hari Minggu tanggal 9 Agustus 2015.

    Satria FU butuh lawan, ayo turunin Sonic 150R....
    Satria FU butuh lawan, ayo turunin Sonic 150R….

    Di event sebelumnya team Plankton asal Kota Ukir Jepara untuk kelas bebek 4T TU 130cc pernah mencetak hattrick. Akankah bebek hitam mereka dibawa lagi?? Gimana ya kabarnya sekarang. Masihkah bisa berlari kencang dan mengukir sejarah seperti yang terjadi di awal tahu 2015 lalu?

    Di kelas Matic TU 200cc salah satu kliker terbaik Kota Pati akan ikut ambil bagian. Wajib dinanti nih kejutan di kelas tanpa perseneling, sebab doi pernah berjanji akan mempertajam lagi catatan waktu maticnya.

    Team sekitar Kota Semarang jelas tidak mau ketinggalan, dipastikan mereka siap memanaskan kota yang penuh dengan sejarah ke-Islaman-nya.

    Walau sudah discontinue, Ninja tetap eksis...
    Walau sudah discontinue, Ninja tetap eksis…

    Sekedar info yang didapat dari salah satu panitia penyelenggara bahwa salah satu motor tercepat di Indonesia akan hadir. Nah lho, kuras lagi uang sakumu bro. hehe…

    Buat yang mau membuktikan dirimu disebut Dragbiker sejati silahkan hubungi Gadhuro Sport Club di Contact Person 081326892475 atau 08122831775. (Editor: Bayu)

    KOMENTAR