MotoGP Indianapolis 2015: M1 Rossi Bermasalah, Minta Servis Ulang

    MotoGP Indianapolis 2015: M1 Rossi Bermasalah, Minta Servis Ulang

    SHARE

    Rossi Indy FP2MESINBALAP.com – Hasil yang diraih Valentino Rossi di Free Practice MotoGP Indianapolis Jum’at kemarin memang kurang begitu memuaskan. Dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang justru melesat sejak awal.

    Ada banyak masalah yang dialami Rossi sejak sesi FP1 Jum’at pagi, makanya laju doi kurang begitu cepat dibanding Lorenzo. “Kami mengalami banyak masalah dan saya merasa tidak nyaman dengan motor dan tidak mampu melaju sampai limit”, ucap Rossi.

    “Masalah utamanya saya tidak memiliki feeling yang cukup dengan bagian depan motor, sehingga aku kesulitan saat mengerem, menikung, dan juga mengubah haluan, saya sangat lambat.”

    Yamaha M1 sejatinya memang kurang begitu bersahabat dengan sirkuit Indianapolis yang punya trek lurus panjang dengan tikungan berkarakter stop & go.

    Rossi mengaku M1 kurang lincah disini, belok pun susah, malah dikatain M1 males main disini. hehe… “Motornya terlalu males dan berat, artinya kami tidak punya balance yang tepat”, tambah Rossi.

    “Sangat penting mencoba memahami masalahnya, melakukan pekerjaan baik dengan semua data yang dikumpulkan dan berusaha agar lebih kompetitif.”

    KOMENTAR