MotoGP Indianapolis 2015: Dua Kali Disingkirkan Lorenzo, Marquez Beri Puji-Pujian

    MotoGP Indianapolis 2015: Dua Kali Disingkirkan Lorenzo, Marquez Beri Puji-Pujian

    SHARE

    Marc Marquez FP2 MotoGP Indianapolis 2015MESINBALAP.com – Semenjak naik kelas ke MotoGP Marc Marquez memang belum pernah kalah di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Musim 2013 lalu saat masih berstatus rookie muda doi menang telak atas rekan setimnya dengan GAP +3,495 detik.

    Berlanjut ke musim 2014 ni anak menang lagi dengan selisih +1,803 detik dari Jorge Lorenzo. Karakter trek Indianapolis yang cucok buat motor Honda tentulah banyak membantu meringankan bebannya.

    Namun, saat latihan bebas hari Jum’at kemarin Maruquez harus rela disingkirkan Lorenzo sampai dua kali. “Saya merasa nyaman diatas motor dan itu yang paling penting. Trek ini punya banyak grip tapi kami harus terus bekerja dengan cara yang sama agar terus membaik”, ucap MM.

    Marquez disingkirkan Lorenzo di FP1 dengan selisih 0,093 detik, lalu berlanjut di FP2 dengan GAP tipis 0,003 detik. Namun, walau tersingkir, MM coba memberikan pujian kepada Lorenzo.

    “Saat ini Jorge adalah pembalap yang terkuat, tapi besok kami akan berusaha lebih dekat dengannya”, katanya. Di free practice 3 nanti peta pasti berubah, lantaran banyak pembalap yang ngotot mencetak lap time tercepat.

    Sesi latihan juga penentu buat balapan, nyari setingan motor dulu sewaktu latihan, bukan begitu?

    KOMENTAR