MotoGP Indianapolis 2015: Konsentrasi Lorenzo Sempurnakan Setingan M1

    MotoGP Indianapolis 2015: Konsentrasi Lorenzo Sempurnakan Setingan M1

    SHARE

    lorenzo indy fp2MESINBALAP.com – Berbeda dengan Rossi yang mengalami banyak masalah di latihan bebas Jum’at kemarin, justru Lorenzo tampil ngacir diatas Yamaha YZR-M1. Penampilan ciamik JL sudah kelihatan sejak FP1.

    Catatan waktu 1 menit 33,654 detik diukirnya dengan keunggulan 0,093 detik dari Marquez. Makin membaik di Free Practice 2 dengan catatan 1 menit 32.860 detik, meskipun unggul tipis dari Marquez.

    “Saya sangat senang karena dengan setiap perubahan yang kami buat kami mampu menyempurnakan motor. Aku melaju dengan sangat baik dan punya feeling yang bagus dengan motor, jadi aku bisa melaju mendekati limit”, kata Lorenzo.

    Dengan selisih 13 poin dari Rossi, pastinya Lorenzo akan memberikan ancaman serius buat teman setimnya itu. Bukan tidak mungkin teknik lutung dalam sarung akan terjadi di tim Yamaha.

    Ya memang cuma Lorenzo lawan Rossi saat ini, lantaran poin Marquez terlampaui jauh. Tapi ini masih babak latihan bebas, lihat saja saat lomba besok.

    “Kami merasakan sensasi yang sama dengan ban keras, sedangkan pembalap lainnya menggunakan ban lunak tidak bisa mendekati catatan waktu kami. Kami akan berkonsentrasi menyempurnakan setingan motor”, ucap doi.

    KOMENTAR