Video Lucu: Pahlawan Bertopeng Kalahkan Penjahat Dengan Ninja H2R

    Video Lucu: Pahlawan Bertopeng Kalahkan Penjahat Dengan Ninja H2R

    SHARE

    KawamanMESINBALAP.com – Video berikut ini menampilkan cerita singkat pertarungan seru antara hyperbike Kawasaki Ninja H2R melawan sejumlah superbike lainnya serta sebuah mobil gokar dan sedan Mercedes AMG GT S.

    Suatu ketika di hari libur, Kawaman – pahlawan bertopeng Kawasaki, baru saja bangun tidur. Dan seperti biasa, ia bangun kesiangan, lalu melakukan rutinitas hari liburnya seperti nongkrong, nonton TV, dan makan cemilan. Terkadang ia juga menyempatkan diri menyetrika seragam hijaunya, tapi seringnya ia malah sibuk bermain video game.

    Liburan Kawaman mulai terganggu ketika muncul panggilan dari penjahat Clouman yang menantangnya untuk balapan di trek Lurcy Levis. Ia pun menerima tantangan tersebut karena salah seorang member timnya disandera oleh Clouman.

    Clouman – yang sudah menanti dengan rencana jahatnya untuk mengalahkan Kawaman – telah menyiapkan sejumlah kendaraan tercepat miliknya. Tapi rupanya sang superhero juga telah membawa senjata rahasianya, yakni flagship supersport edisi terbatas, Kawasaki Ninja H2R – yang diciptakan khusus untuk trek dan memiliki power sebesar 326 HP.

    Dalam adu drag race 1000 meter di Lurcy Levis, Ninja H2R harus berhadapan dengan musuh-musuh tangguh seperti KTM 1290 Super Duke R, Suzuki GSX-1300R Hayabusa, dan BMW S1000RR. Karena moge seharga Rp 743 juta ini memiliki laju yang sangat brutal, maka dua lawan tambahan pun dipersiapkan untuk menjegalnya, yakni gokar Tony Kart 125 dan Mercedes AMG GT S bertenaga 501 HP.

    Halaman Selanjutnya

    KOMENTAR