MotoGP Indianapolis 2015: Marquez Anggap Rossi Bukan Rival Beratnya

    MotoGP Indianapolis 2015: Marquez Anggap Rossi Bukan Rival Beratnya

    SHARE

    Marquez Indianapolis 2015MESINBALAP.com – Sirkuit Indianapolis memang makanan empuk buat Marc Marquez dan Honda. Ketika pembalap lain kelabakan di sirkuit ini, justru Marquez nampak lihai menaklukan lintasan diatas kuda besinya.

    Dominasi Marquez sejak FP3 sudah bisa jadi bukti kalau doi memang punya kans besar untuk juara di Indianapolis. Ya tinggal bagaimana MM memanfaatkan peluang ini nantinya.

    “Aku senang karena FP4 berjalan sangat baik. Mungkin 6/10 tidak sepenuhnya ‘nyata’ dan sebenarnya hanya ada satu atau dua persepuluh perbedaan. Namun hal positifnya kami berhasil membalik GAP dengan Jorge kemarin”, ucap Marquez.

    Rossi pun dianggap bukan lawan berat baginya, justru Lorenzo yang diwaspadai MM. Logis karena performa The Doctor memang kurang ciamik sejak free practice hari Jum’at lalu.

    “Sekarang Jorge adalah rival terberat dan kami harus waspada”, lanjut Marc via rilis Repsol Honda.

    Di single lap laju Marquez memang terbukti kencang, dan dia satu-satunya pembalap yang mampu bermain di kisaran 1 menit 31 detik di sesi kualifikasi Q2. Harusnya sih begitu bro, kan ini sirkuit yang cocok buat Honda.

    Tapi apapun bisa berubah saat lomba, bukan begitu??

    KOMENTAR