Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n dengan Warna Baru untuk Pasar India

    Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n dengan Warna Baru untuk Pasar India

    SHARE
    Kawasaki Ninja 650 ABS
    Kawasaki Ninja 650 ABS

    MESINBALAP.com – Kawasaki memutuskan menambah pilihan warna untuk dua model mogenya, yakni Ninja 650 full fairing dan versi nakednya ER-6n. Varian baru ini hanya mengusung perubahan warna, soal mesin dan desainnya masih tetap sama.

    Sedikit menengok ke merek lain, Honda telah meluncurkan CBR650F, dan Benelli juga sudah tiba di India, alhasil Kawasaki makin banyak pesaing. Namun sejauh ini raksasa hijau masih belum mengaplikasikan perubahan besar pada jajaran mogenya, kemungkinan model all-new baru akan launching tahun depan.

    Skema cat yang baru menyajikan kontras warna pada area shock absorber dan tangki bahan bakar untuk kedua motor, bagian roda kini juga ditawarkan dengan tampilan garis-garis putih.

    Khusus untuk Ninja 650, sekarang konsumen bisa mendapatkan pilihan berfairing hijau gelap, disertai dengan sedikit sentuhan warna hitam yang meliputi banyak bagian dari moge, serta shock absorber-nya yang berwarna lime green.

    Sementara itu untuk ER-6n, kombinasi warnanya adalah candy lime green dengan metallic spark black, metallic carbon grey, metallic spark black dan urban city white. Warna-warna ini membuat motor kelihatan semakin menarik dan tentunya juga lebih seksi dari saudaranya yang pakai fairing.

    Di sisi lain, Ninja 650 akan memiliki ciri khas warna candy lime green dengan skema metallic spark pada fairingnya. Varian candy passion juga akan mendapatkan fairing metallic spark black, sedangkan metallic carbon grey akan tetap menjadi opsi dengan skema warna tunggal tanpa tampilan kontras.

    Ninja 650 ABS

    Secara teknis, Ninja 650 dibekali mesin dua silinder berkapasitas 649cc yang mampu memproduksi daya 72 HP dan torsi 64 Nm. Moge ini dijual dengan harga ex-showroom 533.000 rupee atau setara Rp 113 juta. Sementara itu ER-6n meluncur lebih murah dengan harga 492.000 rupee atau Rp 104,3 juta. Dari segi teknis kedua motor ini sama saja, hanya beda penampilan.

    Untuk sekarang ini, pilihan warna baru untuk Ninja 650 dan ER-6n masih belum ditawarkan ke konsumen India, dan baru diluncurkan untuk pasar global saja. Namun kemungkinan kuat Kawasaki akan membawanya juga ke India, itu hanya masalah waktu.

    Sumber: CarTrade

    KOMENTAR