Yamaha Alpha Semakin Berwarna, Harga Jadi Premium

    Yamaha Alpha Semakin Berwarna, Harga Jadi Premium

    SHARE
    Yamaha Alpha
    Yamaha Alpha

    MESINBALAP.com – Yamaha India telah memperkenalkan tiga skema warna baru untuk skuter Alpha yang bermesin 110cc. Warna baru tersebut terdiri dari rocking red, beaming blue, dan gleaming gold.

    Namun penyegaran ini telah menaikkan harga ke taraf premium, menjadi Rs 1.000 atau Rp 210.000 lebih mahal dari Alpha dengan pilihan warna yang sekarang. Skuter bercorak baru dibanderol Rs 49.939 atau Rp 10,5 juta (ex-showroom Delhi).

    Secara mekanis, sebetulnya tak ada perubahan yang diterapkan pada Alpha. Mesin ya tetap pakai 4-tak, 113 cc, satu silinder, berpendingin udara, dengan power 7,1 HP @7500rpm dan torsi 8.1 Nm @5000 rpm, dikombinasikan dengan transmisi CVT.

    Fitur-fitur lain yang juga terdapat pada Alpha varian baru adalah rem tromol, jok panjang, serta suspensi depan teleskopik, semuanya masih sama seperti sebelumnya.

    Dipersenjatai dengan teknologi Blue Core Yamaha yang dikatakan mampu meminimalisir friksi dan meningkatkan efisiensi, skuter Alpha diklaim menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sampai 66 km/l.

    Semestinya dengan kehadiran warna baru ini, daya tarik Alpha akan semakin menguat, sehingga bisa meningkatkan angka penjualan Yamaha India saat musim festival dimulai nanti.

    Sumber: zigwheels

    KOMENTAR