Dragbike Kudus 2015: Motor 2 Langkah Masih Ada Peminatnya, Banyak Juga Tuh...

    Dragbike Kudus 2015: Motor 2 Langkah Masih Ada Peminatnya, Banyak Juga Tuh Bro

    SHARE
    Kelas Bebek 2T TU 116cc
    Kelas Bebek 2T TU 116cc

    MESINBALAP.com – Tidak ada matinya para mekanik berkarya menciptkan motor aduan di trek lurus. Salah satu kelas yang dilombakan di garapan Gadhuro Sport Club beberapa waktu yang lalu terbukti masih banyak penggila balap motor dua langkah.

    “Di daerah tertentu memang betul motor bebek 2T masih digemari dan jumlah starternya selalu banyak. Di lain daerah malahan motor 4T yang jadi lahan empuk buat menyelenggarakan event balapan”, ungkap salah satu sumber yang setiap akhir pekan tidak pernah di rumah karena sibuk ngurusi balapan.

    Peluang emas inilah yang dimanfaatkan management Gadhuro dengan membuka Kelas Bebek 2T TU 116cc dan hasilnya cukup memuaskan. Kenapa dibilang memuaskan? Lha iya lah bro, motor kalau kelamaan disimpan di gudang bisa karatan. Sia-sia dong investasi ke motor kalau tidak diikutkan balapan.

    Walaupun punya motor bebek 2 langkah pula, kan bisa sekalian promo nama bengkel. Sambil berenang minum air kelelep dong, kelelep orderan maksute nyong Son. hehehe…

    Niko Sakau (Anti Kempleng 40) pembalap tuan rumah yang menjadi pemenangnya, catatan waktu 07,973 detik berhasil diraih. Boleh dibilang sebagai partai penghibur sakit hati buat pembalap sekaliber Niko Sakau.

    Maklum, di kelas bergengsi doi belum bisa berbicra banyak lantaran justru diisi dengan nama-nama pembalap lapis kedua. Duet pembalap dari team BK Tech PB Mukti Kid’s berada di urutan kedua dan ketiga lewat joki Kiky Codet dan Dwi Batang.

    Bebek dua-langkah masih banyak yang minat
    Bebek dua-langkah masih banyak yang minat

    Satu tingkat di bawahnya ada Bayu Ucil yang sekarang katanya sudah mulai sibuk dengan home industri miliknya yaitu apparel kaos balap. Semoga sukses brother dan mampu bersaing dengan produk yang sudah duluan meng-orbit.

    Dengan menggunakan motor yang sama milik team BK Tech Mukti Kid’s menempatkan Adib Bethet sebagai juru kunci. Apapun jenis motor yang digunakan buat balapan yang berlangsung di Jalan Lingkar Jati kota Kudus kemarin patut diacungi jempol.

    Semua starter menjunjung tinggi sportifitas dan mentaati semua peraturan yang ada. Walaupun ada lah sedikit salah paham dengan pihak yang berkepentingan dengan penyelenggara balapan. Legowo dan berbesar hati kenyataan yang harus diterima pemilik motor sekaligus menager team. Tetap semangat bro. (editor: Bayu)

    KOMENTAR