Jelang Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike Klaten 2015

    Jelang Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike Klaten 2015

    SHARE

    Jelang Drag Bike Klaten 2015MESINBALAP.com – Lelah jangan pernah terucap dari seorang pembalap. Semangat dan akan terus meraih kemenangan itu baru namanya penggila balap. Jangan kau biarkan roda motormu berdiam diri, biarkanlah dia berputar di atas panasnya jalanan.

    Tak gentar menghadapi lawan yang jumlahnya seratus kali. Gasss di tangan kanan dan kopling di tangan kiri berselempang semangat yang tak akan pernah padam. (Dikutip dari salah satu karya Chairil Anwar).

    Akhir pekan ini akan banyak event balapan, tau sendiri setiap daerah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berlomba-lomba bikin acara.

    Kota Klaten dengan sirkuit balap permanennya akan menggelar hajatan yang bertema Creampie Galuh Tirtonirmolo Dragbike 2015 seri ke-2 yang berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2015.

    Total hadiahnya pun fantastis, 100 juta bro. Buat yang nonton pun jangan khawatir akan kebanjiran hadiah. Mau? Salah satu kelebihan event kali ini adalah akan diberikan penghargaan khusus buat pencetak waktu tercepat.

    Jelang Creampie Drag Bike Klaten 2015

    Buat yang tampil di Kelas Bebek 4T 130cc jika laju motormu berada di bawah angka 08,00 detik, uang 1,5 juta langsung masuk ke kantong ente. Dari warta yang ada, pasukan tempur dari Jawa Tengah menyatakan siap tempur di sirkuit Mlese Gantiwarno.

    Yogyakarta pun dengan semangat 45 akan memberi perlawanan buat mengusir pasukan lain yang akan menguasai wilayah mereka. Jangan lupakan pula semangat arek-arek dari Jawa Timur yang sedang on-fire tak mudah melewati pasukan mereka sekarang kawan.

    Buat penggemar motor mesin kanan dan juga srikandi balap akan ada juga kelas eksebisi. Tontonan menarik bro, jarang sekali kita menyaksikan scooterist beradu kecepatan di sirkuit.

    Satria FU, Jelang Creampie Dragbike Klaten 2015

    Racing Bandit Scooter Salatiga pemegang Rekor Nasional sudah siapkah motor Vespamu? Ada banyak orang yang menanti aksi kuda besimu kembali ke sirkuit. Yang masih berseragam putih abu-abu pun akan ada juga kelasnya. Mumpung ada kesempatan bro, ajak wali kelasnya sekalian.

    Siapa pun yang akan jadi pemenang atau yang kemenangannya tertunda jangan pernah patah arang buat mencoba. Buat yang pengen nunjukin bakat dan aksi diatas motor silahkan hubungi Agung Setiawan di contact person 08122756119 atau PIN 794F1B5B. Selamat bertanding.

    KOMENTAR