Satria FU Injeksi Siap Diperkenalkan ke Dealer Suzuki, Motorsport 150cc Baru Tahun...

    Satria FU Injeksi Siap Diperkenalkan ke Dealer Suzuki, Motorsport 150cc Baru Tahun Depan

    SHARE
    Suzuki Satria FU Black Predator
    Suzuki Satria FU Black Predator

    MESINBALAP.com – Efek kemunculan Honda Sonic 150R nampaknya sangat berasa bagi kubu pabrikan Suzuki. Ya, eksistensi Satria F150 di segmen ayago memang tengah terancam gara-gara kehadiran Sonice injeksi.

    Barusan Laskar Suzuki memberikan selentingan angin segar bahwa Satria FU Injeksi siap diperkenalkan ke sejumlah owner dealer Suzuki. Ayago anyar ini akan diperkenalkan dalam acara Dealers Meeting pada 27 Agustus 2015 di pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

    Melihat undangannya tampak ada sesi test ride juga dalam susunan acaranya, barangkali motor ini sekalian mau dicoba-coba dulu sebelum diluncurkan. Wowww benarkah? Tunggu saja tanggal mainnya?

    Namun, memasarkan Satria FU Injeksi mungkin tidak akan mudah bagi Suzuki, jika dibandingkan dengan Satria FU karbu yang dijual saat ini. Kenapa?? Ya karena kendalanya ada di pihak Suzuki itu sendiri.

    Tau sendiri kan kondisi dealer dan bengkel resmi Suzuki sekarang memprihatinkan jika dibandingkan dengan Yamaha-Honda. Kalau Satria FU karbu diservis di bengkel pinggir jalan pun jadi, kalau injeksi pasti larinya ke bengkel resmi, itu mindset konsumen.

    Undangan Satria Injeksi

    Apalagi yang tinggal di pelosok desa, mau servis kemana lagi tuh pengguna Satria FU kalau gak di bengkel pinggir jalan? Belum lagi soal harga spare parts motor Suzuki yang tergolong lebih mahal dibanding kompetitornya.

    Lalu soal motorsport 150cc Suzuki, kabarnya masih tahun depan bro, rangkanya masih tertinggal di Jepang. hehe… Paling lambat akhir semester pertama 2015 baru diluncurin motornya.

    Meme Suzuki
    Meme Suzuki

    “Motorsport sudah kami persiapkan dan sudah disetujui oleh Jepang, tapi tidak bisa tahun ini. Ya kita usahakan awal tahun depan atau paling akhir semester pertama tahun depan”, gitu ucap petinggi Suzuki yang tidak disebutkan namanya.

    KOMENTAR