MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Rossi Siaga Satu, Prediksikan Balapan Bakal Sangat...

    MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Rossi Siaga Satu, Prediksikan Balapan Bakal Sangat Keras

    SHARE

    Rossi Brno Q2MESINBALAP.com – Performa The Doctor memang terlihat kurang begitu ciamik dibanding rekan setimnya yang konsisten sejak Free Practice hari Jum’at lalu. Hingga akhir babak kualifikasi Q2 pun Valentino Rossi hanya mampu menembus posisi tiga.

    Tapi ya itulah anehnya Rossi, sesi latihan maupun kualifikasi tidak bisa menjadi acuan doi bakal memble saat race day. Sudah banyak buktinya bro dan yang paling anget ya di GP Indianapolis kemarin, start dari posisi 8 finish di podium 3.

    Meski begitu Rossi tidak memandang remeh lawannya, apalagi di GP Brno yang kerap menjadi tempat pertarungan panas antar pembalap pabrikan. Doi sudah siaga satu, melihat Lorenzo dan Marquez sebagai lawan terberat dalam race nanti.

    “Saya rasa baris start pertama menjadi sangat krusial karena Jorge dan Marc bakal sangat cepat sejak awal lomba. Dan andaikan start dari posisi belakang mustahil untuk melaju bersama mereka”, ujar Rossi dalam rilis Yamaha.

    “Jadi aku sangat senang dengan hasil ini, karena kami juga bekerja sangat baik dengan tim.”

    Rossi memprediksikan lomba nanti bakal sangat keras. Makanya doi bilang sangat penting mengawali lomba dari posisi depan, soalnya bisa ketinggalan rombongan jika start dari posisi belakang. hehe…

    “Siang ini kami menyempurnakan setingan motor dan punya laju yang bagus dan seperti aku katakan, sangat penting start dari barisan depan, karena balapan bakal sangat keras”, tutup Rossi.

    KOMENTAR