Marquez: Lorenzo Fantastis, Tapi Aku Siap Menempelnya Sampai Akhir

    Marquez: Lorenzo Fantastis, Tapi Aku Siap Menempelnya Sampai Akhir

    SHARE

    MM Q2 BrnoMESINBALAP.com – Jurus sakti yang dikeluarkan Marc Marquez di babak kualifikasi MotoGP Brno Ceko ternyata tak cukup untuk membendung laju Jorge Lorenzo. Konsistensi Lorenzo sejak latihan bebas hari Jum’at sudah cukup jadi bukti bahwa doi lagi on-fire.

    Meski start dari posisi ke-2 dalam race nanti, Marquez mengaku sangat puas lantaran sudah mampu memangkas GAP-nya dengan duo Movistar Yamaha. Strategi ban yang diterapkan Lorenzo di kualifikasi Q2 dinilai Marquez sangat jitu.

    “Hari ini kami sangat puas dengan bagaimana hari berlalu, kemarin laju kami tertinggal jauh dari Jorge dan Valentino tapi hari ini kami lebih dekat”, kata Marquez dalam rilis Honda.

    “Itu pertanda bagus. Tapi kami tahu bakal sulit untuk mengalahkan mereka di single lap karena tampaknya mereka menggunakan ban baru dengan sangat baik.”

    Selepas sesi Q2 pun Marc tak sungkan melontarkan pujian kepada rival senegaranya itu. Namun, MM sudah pasang kuda-kuda, berencana menempel Lorenzo saat lomba nanti.

    “Aku mencetak lap time yang sangat baik, tapi Jorge fantastis. Dalam hal kecepatan balapan aku pikir mereka sedikit lebih baik dibanding kami, tapi tidak banyak, itu sebabnya kami akan berusaha membuat langkah maju di sesi hari warm-up pagi”, lanjut MM sembari tersenyum.

    “Kami akan memberikan seratus persen dalam balapan nanti dan berusaha agar tetap sedekat mungkin dan menempel mereka sampai akhir.”

    KOMENTAR