MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Pedrosa Kesakitan, Merasa Seperti Joki Amatiran

    MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Pedrosa Kesakitan, Merasa Seperti Joki Amatiran

    SHARE

    Pedrosa Q2 BrnoMESINBALAP.com – Tidak banyak yang bisa diharapkan Dani Pedrosa sejak latihan bebas ke-3 MotoGP Brno, Sabtu kemarin. Insiden nahas akibat tumpahan oli fork depan motornya di Free Practice 2 Jum’at membuatnya harus menahan sakit sepanjang hari.

    Padahal penampilan Pedrosa terlihat cukup bagus di sesi FP1 Jum’at, bisa masuk ke barisan tiga besar dengan lap time 1 menit 56,784 detik. Andaikan nasibnya mujur, bukan tidak mungkin DP masuk top five di sesi Q2 kemarin.

    “Hari ini adalah hari yang sulit dan aku sudah melakukan yang terbaik dari yang aku bisa. Tapi sangat menyakitkan berada di atas motor dan aku kesulitan mengoper gigi persneling”, ucap DP.

    Dengan menahan rasa sakit, semua menjadi serba sulit bagi Pedrosa saat berada di atas motor. Gerak sedikit saja sudah terasa sakit menurut Pedrosa, ujung-ujungnya malah terlihat seperti seorang joki amatiran. Sabar bro…

    “Terutama ketika memasuki tikungan kanan, aku harus mengerem di atas motor, kemudian menggeser persneling, kemudian memindahkan bokongku ke samping, dan kemudian mulai menikung, jadi aku terlihat seperti seorang amatiran”, cerita Pedrosa.

    “Aku sudah berusaha mencetak lap time terbaik, namun aku tidak mampu mencetak catatan waktu supercepat hari ini.”

    KOMENTAR