MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Punya Setingan Terbaik, Lorenzo Mengaku Pede

    MotoGP Brno 2015 (Jelang Race): Punya Setingan Terbaik, Lorenzo Mengaku Pede

    SHARE

    Lorenzo Q2 BrnoMESINBALAP.com – Sudah pasti Jorge Lorenzo bakal menjadi lawan terberat buat Valentino Rossi dan Marc Marquez di lomba nanti malam. Tanda-tanda Lorenzo tampil 150 persen sudah keliatan sejak awal sesi FP1.

    Rekor terhangat sirkuit Brno pun kini tercatat atas nama pembalap Movistar Yamaha tersebut. Best time 1 menit 54,989 detik di Q2 tentu susah ditembus oleh Marc Marquez, lantaran kecepatan M1 Lorenzo di single lap sulit diimbangi, itu kata MM.

    Lorenzo menyebut pole positionnya nyaris sempurna di kualifikasi Q2 kemarin. Tak ada joki lain yang mampu bermain di angka 54 detik. Namun, Lorenzo juga diuntungkan dengan performa Yamaha M1 yang selalu oke di atas lintasan Brno. Kan memang sejarahnya seperti itu.

    “Pole position-ku sangat bagus, hampir sempurna, kecuali mungkin di tikungan terakhir karena roda belakangku banyak berputar. Namun, lap time yang sempurna tentu mustahil, jadi kami harus sangat puas atas hasil ini”, ucap Lorenzo.

    Untuk race nanti Lorenzo mengaku cukup pede, terlebih karena punya setingan M1 yang menurutnya paling mantab. Boleh dibilang setingan M1 Lorenzo di Brno kali ini lebih baik dibanding Rossi.

    Lihat kondisi cuaca sambil mantau teknik kompetitor setelah beberapa lap, itulah strategi JL saat lomba nanti. Lha kalau sudah ngibrit jauh di depan gimana cara mantaunya bro? Masak nengok ke belakang terus? Hehehe…

    “Aku pede untuk lomba besok karena aku rasa kami punya setingan terbaik. Kami akan lihat seperti apa kondisi cuacanya besok, bagaimana kompetitor kami setelah beberapa lap, tapi kami percaya diri”, yakin JL dengan tersenyum.

    KOMENTAR