Yamaha Ingin Berikan “Kesan Istimewa” Melalui Pesta Merdeka

    Yamaha Ingin Berikan “Kesan Istimewa” Melalui Pesta Merdeka

    SHARE

    Pesta-MerdekaMESINBALAP.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengadakan acara menarik. Sekali lagi YIMM akan menggelar Pesta Merdeka di 31 kota dengan enam titik sebagai lokasi event utama, dan sisanya ada 200 titik di tingkat kecamatan dan kelurahan.

    Kota-kota yang akan disambangi oleh Pesta Merdeka Yamaha adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.

    Melalui Pesta Merdeka, YIMM berniat untuk “memberikan kesan istimewa” dengan merangkul masyarakat dan mengajak mereka untuk ikut aktif dalam menyemarakkan acara tersebut.

    Disamping itu, Yamaha juga akan memberikan pelayanan serta pemahaman menyangkut teknologi Blue Core. Dengan adanya event ini, diharapkan Yamaha dan masyarakat bisa “bersama-sama memajukan negeri.”

    Pesta Merdeka 2015 akan mengusung tema “Indonesia Lampaui Dirimu”, menghadirkan serangkaian kegiatan untuk mengisi acara; seperti test ride, cek servis gratis, cek kesehatan gratis, donor darah, bazar murah, edukasi pelumas serta teknologi Blue Core, dan yang tak ketinggalan adalah pameran batu akik. YIMM juga mengadakan kuis istimewa yang berhadiah Yamaha Mio M3.

    Event 17-an ini makin meriah dengan adanya festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Sebanyak 7 sampai 10 mobil hias akan ikut berpartisipasi dalam pawai ini, semuanya berjalan beriringan tepat pada tanggal 17 nanti. Ada lima kota yang akan disambangi oleh pawai mobil hias, yaitu Palembang, Semarang, Madiun, Surabaya dan Pontianak.

    KOMENTAR