Yamaha Pangkas DP Skutik Jadi Rp 500 Ribu

    Yamaha Pangkas DP Skutik Jadi Rp 500 Ribu

    SHARE
    Yamaha Mio M3 125
    Yamaha Mio M3 125 (Foto: Okezone)

    MESINBALAP.com – Jika ada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Yamaha bermesin Blue Core, mungkin inilah saat yang tepat. Demi memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-70, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memberikan potongan harga khusus bertepatan dengan momentum penyelenggaraan Pesta Merdeka Yamaha pada 15-17 Agustus 2015.

    Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti menjelaskan bahwa Pesta Merdeka Yamaha digelar dengan tujuan membantu menggeliatkan perekonomian di daerah. Untuk dapat melakukan hal itu, YIMM menyediakan potongan harga sebagai sebuah umpan segar ditengah anjloknya daya beli masyarakat.

    Pesta Merdeka Yamaha dihelat sebagai bentuk terimakasih YIMM terhadap konsumen ditengah kondisi perekonomian dan daya beli masyararakat yang sedang menurun. YIMM ingin mengajak masyarakat untuk sejenak melupakan hal tersebut dan berkumpul bersama.

    Dengan adanya keramaian event ini, para pedagang juga bisa mengambil manfaat dengan berkumpul dan mendapatkan penghasilan tambahan. Lazimnya, jika ingin membeli sebuah sepeda motor, konsumen harus mengeluarkan DP atau uang muka paling sedikit 20 persen.

    Dengan kata lain, untuk Yamaha Mio M3 yang dibanderol sekitar Rp 15 juta, maka DP yang perlu disiapkan adalah Rp 3 juta. Nah, di Pesta Merdeka YIMM akan memotong nominal biaya ini, sehingga hanya dengan uang muka Rp 500.000 – Rp 700.000 saja, konsumen sudah bisa membawa pulang sepeda motor.

    Diskon ini hanya berlaku selama berlangsungnya gelaran Pesta Merdeka. Setelah itu, harga akan kembali normal. Diskon dikhususkan untuk produk Yamaha yang bermesin Blue Core. Dengan demikian, maka konsumen mempunyai tiga pilihan, yakni Mio M3, All-New Soul GT, dan NMAX.

    KOMENTAR