Honda Segera Boyong RC213V-S Versi Produksi ke Tanah Air

    Honda Segera Boyong RC213V-S Versi Produksi ke Tanah Air

    SHARE
    Honda RC213V-S
    Honda RC213V-S

    MESINBALAP.com – Tak lama lagi, Indonesia Convention Exhibition (ICE) akan kedatangan ‘tamu-tamu istimewa’ dari Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) berencana menghadirkan keenam moge terbarunya dalam event autoshow di gedung pameran yang terletak di BSD City, Tangerang tersebut.

    Event digelar pada tanggal 20 hingga 30 Agustus, memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin melihat langsung keenam moge baru Honda dari jarak dekat. AHM siap menampilkan line-up mogenya yang terdiri dari CB500X, CB500F, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR SP.

    Disana, booth khusus Honda akan berlokasi di Hall 10 area Pre-Function 20. Ajang pameran otomotif ini akan mengangkat tema “Smart Mobility for the Future”, selaras dengan langkah AHM menghadirkan sepeda motor terbaiknya yang berbekal teknologi cerdas untuk masa depan.

    Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, partisipasi dari keenam moge Honda di pameran otomotif ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk melakukan promosi kepada para bikers agar mereka bisa lebih dekat dan mengenal produk-produk premium Honda.

    Booth Honda di ICE akan menunjukkan secara langsung penampilan “model-model moge Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas”, agar konsumen bisa melihat sendiri kualitas yang disajikan oleh AHM melalui produknya. Dan jika konsumen tertarik, pemesanan bisa langsung dilakukan di tempat.

    Sebetulnya selain dari keenam big bike andalan AHM, masih ada satu lagi tamu yang hadir di pameran otomotif ini. Bahkan yang satu ini terbilang jauh lebih spesial.

    Motor yang terakhir tak lain adalah Honda RC213V-S, atau versi street-legal dari kuda besi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap MotoGP. Sayangnya untuk RC213V-S mungkin hanya akan membuat para pecinta moge ngiler, karena motor tersebut tidak dijual.

    Sumber: kompas

    KOMENTAR