Maknai Kemerdekaan RI ke-70, Yamaha Revs CBU Indonesia Keliling Tanah Air

    Maknai Kemerdekaan RI ke-70, Yamaha Revs CBU Indonesia Keliling Tanah Air

    SHARE

    Yamaha Revs CBU1MESINBALAP.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia (RI) menjadi momen spesial bagi para bikers Yamaha. Komunitas Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI) memaknai semangat kemerdekaan ini dengan turing menjelajahi Tanah Air tercinta dalam rangkaian Indonesia Bike Week 2015 pada 14–17 Agustus.

    Yamaha mengutus 15 orang rider dari YRCI menggunakan MT-09, MT-25, WR250, NMAX menyusuri jalur selatan Jawa dari Jakarta menuju Yogyakarta. Alam indah Indonesia menemani perjalanan mereka yang start di hari pertama dari ibukota Jakarta menuju Puncak Bogor lalu ke Padalarang – Bandung – Nagrek – Tasik – Banjar – Purwokerto.

    Di hari kedua masih di jalur selatan, rombongan bergerak dari Purwokerto ke Baturaden – Kebumen – Yogyakarta – Wonosobo – Dieng. Di Yogya tim YRCI bergabung dengan komunitas lainnya di Candi Borobudur dalam acara penyambutan dan melakukan Flag Parade.

    ”Turing tim Yamaha Revs CBU Indonesia sebagai bagian dalam event Indonesia Bike Week ini merupakan bentuk rasa nasionalisme anak-anak bangsa dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di tahun ini. Keunggulan motor-motor CBU Yamaha melintasi dengan gagah jalur turing yang menggambarkan indahnya alam Indonesia dan pastinya dinikmati oleh para bikers,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

    Lalu di hari yang sama tapi tempatnya berbeda yaitu di Candi Prambanan, mengikuti opening ceremony Indonesia Bike Week dan kegiatan-kegiatan lainnya. Selepas dari aktivitas di dua candi bersejarah itu, rombongan YRCI bertolak ke Wonosobo dan Dieng.

    Lalu melanjutkan perjalanan di hari ketiga 16 Agustus menuju Pemalang, Brebes, Cirebon. Dan di hari keempat 17 Agustus dari Cirebon kembali ke Jakarta. (YIMM/PR)

    KOMENTAR