Yamaha Vixion Diganjar Penghargaan Lagi

    Yamaha Vixion Diganjar Penghargaan Lagi

    SHARE

    New Vixion AdvanceMESINBALAP.com – Yamaha Vixion diganjar penghargaan The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle pada Kamis 13 Agustus 2015 di Jakarta, yang diselenggarakan oleh Swanetwork dan bekerjasama dengan OnBee Consulting.

    Vixion pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 secara konsisten memimpin market sport 150cc di Indonesia. Yamaha juga terus menyempurnakan Vixion, seperti model major changes New Vixion Lightning yang meluncur pada 2012 dan yang teranyar New V-Ixion Advance.

    Statusnya sebagai motorsport terlaris di Indonesia membuatnya paling sering dibicarakan masyarakat. Pertumbuhan komunitas Vixion juga telah mencapai 200 ribuan orang yang tergabung dalam berbagai komunitasnya. Hal itu membuktikan kecintaan yang tinggi terhadap Vixion.

    “Terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor Vixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta Vixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan”, kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

    Selain New Vixion Advance, model-model sport Yamaha lainnya juga meluncur tahun ini seperti Byson FI, MT-09, MT-25. Kekuatan sport Yamaha pun kian menebal, membuat pilihan motorsport konsumen selalu Yamaha.

    “The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

    Word of Mouth

    Hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”.

    Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar. (YIMM/PR)

    KOMENTAR