Drag Bike Klaten 2015: Menang Bersama Knalpot Creampie dan Teringat Masa Kecil

    Drag Bike Klaten 2015: Menang Bersama Knalpot Creampie dan Teringat Masa Kecil

    SHARE
    Ninja Zyrof47 Creampie
    Ninja Zyrof47 Creampie

    MESINBALAP.com – Cerita berlanjut di kelas Sport 2T Frame Standard lewat joki Muslih Wuri, Yogi Keycot dan Fandi Pendol (Zyrof47 Creampie Pekajaman). Kalau membaca dari starting list dipastikan kelas ini panasnya minta ampun. Di area paddock pun aroma persaingan sudah terlihat.

    Entah disengaja atau tidak joki dari kubu Zyrof47 Creampie memisahkan diri dengan kubu UJM Salak Speed, tidak seperti biasanya. Namanya pertandingan di arena berperang, tapi di luar arena mereka friend bro.

    Salah satu Tempat berkumpulnya para jawara Dragbike kata yang tepat di kelas ini. Ada Mahmud Arjuna (TTSS CBM D2T), Nico Sakau (Alfika Net Not Yudha Jaya CV.Sehati), Eko Sulistio (Simple Ole Alpika) di event kali ini belum bisa berbuat banyak, out dari posisi lima besar.

    Dengan menggunakan motor Kawasaki Ninja yang sengaja dikeluarkan dari basecamp mereka buat ikutan tanding di eventnya Creampie Galuh Tirtonirmoli dan hasilnya podium satu, dua dan empat.

    “Sesuatu banget, menang di kejuaraan sebelumnya seneng sih tapi berbeda dengan yang sekarang. Tau sendiri kan bro di saat Bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya disaat itulah kami menang. Kenangan yang tak akan terlupakan sepanjang hidup”, cerita klikers yang katanya sewaktu kecil dulu pernah menang lomba balapan sepeda di kampung halamannya pas bulan Agustus pula. Pantes saja doi gembiranya luar biasa ingat masa kecil rupanya.

    TTSS CBM D2T
    TTSS CBM D2T

    Salah satu kunci kemenangan pada motor mereka adalah mengaplikasikan knalpot Creampie. Knalpot yang memang diperuntukan buat penggila adu kecepatan. Buat mendongkrak tenaga motor yang masih standard, itulah salah satu alasannya kenapa knalpot Creampie sekarang banyak digunakan oleh team-team balap.

    Dan terbukti catatan waktu 07,446 detik berhasil diraih, podium pun diborong. Dari segi bahan sudah pastilah menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk bahanya sendiri sekarang ini pihak Creampie menyediakan bahan Galvanis dan Stainless.

    Knalpot Creampie
    Knalpot Creampie

    Bahan Galvani dikhususkan buat motor yang turun di Kelas Sport Tune-Up, masih ingat kan salah satu motor garapan anak Salatiga dengan best time 6,9 koma sekian? Sedangkan bahan Stainless diciptakan untuk motor di Kelas Sport Frame Standard. Berbagai recor pun sudah bisa dipecahkan, podium pun menjadi langganan pengguna knalpot ini.

    Tapi ingat bro di pasaran banyak sekali beredar merek palsu yang mengatasnamakan Creampie. Kalau beli yang asli pihak produsen memberikan garansi kepada konsumennya. Tidak hanya itu, segala masukan dari konsumen akan mereka terima dengan senang hati.

    Misalnya ada konsumen yang ingin ujung knalpotnya minta diperpanjang atau dipendekin sedikit biar sesuai dengan setingan pada motor, pihak Creampie akan menuruti kemauan produsen tanpa biaya tambahan alias gratis tissss tisss.

    Musuhan Nihh Yee (Persaingan Sehat di Arena Balap)
    Lagi musuhan nihh (Persaingan Sehat di Arena Balap)

    Buat yang hobi uji adrenalin diatas motor dan ingin merasakan podium di setiap event, nggak usah khawatir silahkan berkunjung ke PJRM Speedshop di Gang Lusi No 3 Kauman Kebumen, Jawa Tengah untuk order knalpot Creampie.

    Buat yang berada jauh dari kota kebumen tapi ingin beli bisa kok meng-order. Silahkan hubungi 087737694114 (Faiq Unda), 087728544454 Coustemer Servis PJRM. Oke bro, buruan pesan. (PJRM/ADV)

    KOMENTAR