Dragbike Klaten 2015: Trio Samudro Pitik Borong Podium di Kelas Bebek Setengah...

    Dragbike Klaten 2015: Trio Samudro Pitik Borong Podium di Kelas Bebek Setengah Angsa

    SHARE
    Eko Chodok (Bintang Cargo Tama Tung Dreg's 55)
    Eko Chodok

    MESINBALAP.com – Kelas bebek setengah angsa selalu memberi warna sendiri di dunia balapan trek lurus. Diprediksi Mesinbalap bebek aduan dari team Samodro Pitik Sukoharjo, Bintang Cargo Tama Tung Dregs 55 dan Tebox Racing akan saling beradu kecepatan.

    Ternyata prediksi tinggal lah prediksi, bebek pacu milik team Bintang Cargo Tama Tung Dregs 55 terkapar sebelum pertandingan dimulai. Sementara team Tebox Racing keluar dari persaingan lima besar.

    Samodro Pitik Sukoharjo melenggang tanpa lawan, ketiga pembalapnya berada di barisan terdepan. Hendra Kecil (Magelang) berada di podium pertama dan waktu 07,427 detik berhasil dicetak, disusul sama Niko Sakaau (Kudus) dengan menggunakan motor yang sama.

    Sangat disayangkan memang keluh Eko Chodox yang seharusnya motor bisa bersaing dengan nama besar Samudro Pitik. “Motor memang sudah mengalami setting ulang, silincer sudah dipendekan biar power motor bisa cepat keluar. Masuk tiga besar sudah melebihi target dari team”, sambung Eko Chodok.

    Yup ibarat pepatah bermimpi lah setinggi langit dan bila engkau jatuh, maka engkau akan terjatuh di antara bintang-bintang. Dalam artian semua pembalap berhak bermimpi bisa berada di puncak, kalau pun gagal masih bisa berada di garis terdepan. Kiky Codet berada satu trip di bawahnya.

    Kuda Besi Team Bintang Cargo Terkapar Sebelum Bertanding
    Kuda Besi Team Bintang Cargo Terkapar Sebelum Bertanding

    Kalau dilihat catatan waktunya Satria milik Team Samodro Pitik seharusnya sudah berani turun di event yang lebih tinggi. Ditambah lagi dengan pasukan joki mereka yang sudah bukan joki sembarangan.

    Masih diriset dalih Benysta, riset kok naik podium terus, jangan kelamaan dong risetnya. Banyak yang penasaran pengen adu tanding dengan salah satu motor bebek terkenceng di Jawa Tengah.

    Biar ada suasana panas di arena gitu, yang nonton kan nggak rugi minimal setimpal dengan harga tiket yang mereka bayar. Gimana om Benysta?? Event Nasioanal besok turun nggak. hehehe…

    Bebek 4T TU 200cc Team Samudro Pitik
    Bebek 4T TU 200cc Team Samudro Pitik

    Untuk daerah Jawa Tengah dan DIY sendiri sebetulnya ada banyak motor bebek 4T TU yang sudah berlari kenceng. Ada FU Abakura Ramadita, Satria Boyolali, Botuna Racing Team dan masih banyak lagi.

    Coba bayangkan semuanya kumpul di satu arena, nampaknya kita masih harus bersbarar dulu nih. Akan tiba waktunya nanti di kota Malang siapa yang layak disebut juaranya Dragbike 2015. Kita tunggu… (editor: bayu)

    KOMENTAR