Dragbike Klaten 2015: Meriahnya Kelas Vespa, Rekor Nasional Pun Berpindah Tangan

    Dragbike Klaten 2015: Meriahnya Kelas Vespa, Rekor Nasional Pun Berpindah Tangan

    SHARE

    Dragbike Klaten 2015 Kelas Vespa Images 0 3MESINBALAP.com – Sebagai partai penutup di gelaran Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike 2015 Seri ke-2 Kelas Vespa salah satu kelas yang dinanti. Akhirnya penggemar motor mesin kanan bisa balapan di trek 201 m sesuatu yang jarang sekali terjadi.

    Bertambah meriah dengan kehadiran Racing Bandit Scooters Tech asal Salatiga sekaligus pemegang Rekor Nasional. Tapi sekarang sudah tidak lagi bro, karena rekornya sudah berpindah tangan ke team BC Power lewat joki Wawan Kotex dengan waktu tempuh 09,049 detik.

    Kalau dipikir-pikir catatan waktu segitu keren banget. Coba bandingkan dengan catatan waktu yang masuk lima besar di Kelas Bracket 9 detik. Jadi runner-up bro andaikan motornya main di kelas motor bebas. Motor yang tahun produksinya diatas motor ini lewattt coy.

    “Lucu bro, baru kali ini saya lihat langsung balapan Vespa. Kalau selama ini hanya melihat motor jenis bebek dan motorsport”, cerita Bambang penonton asal Gunung Kidul yang berencana akan datang lagi ke Klaten pada bulan Oktober nanti.

    Tepuk tangan para penonton menyambut kehadiran para pembalap Vespa membuat seasana menjadi hangat. “Semoga saja di seri pamungkas nanti akan dibuka lagi kelas Vespa dan peserta lain daerah bisa ikut datang memeriahkan balapan”, lanjut Bambang.

    Dragbike Klaten 2015 Kelas Vespa Images 0 2

    “Siapa pun yang menang bukan masalah buat saya, yang penting bisa ikut meramaikan balapan”, sahut kliker Racing Bandit Scooters Tech yang terlihat lebih keren dibanding terakhir kali bertemu dengan penulis. Direbut lagi dong bro gelar Nasioanalnya besok.

    Sewaktu ditemui di luar sirkuit kedua joki team BC Power yakni Wawan Kotex dan Bagoes DW keliatan tersenyum sumringah.

    Dragbike Klaten 2015 Kelas Vespa Images 0 1

    “Wah nggak nyangka bro, bangganya luar biasa. Semoga bisa bertahan selama 70 tahun kan bersamaan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia”, ungkap Wawan sambil tertawa. Melengkapi posisi kelim ada Hari Gamber (YRS Magelang), lumayan lah dapet piala juga bisa dipajang di bengekel.

    Dari kota Bahari kok tidak nampak nih di Klaten? Katanya sudah bisa melewati catatan waktu mantan pemegang Rekor Nasional. Ayo dong ikutan tanding di seri pamungkas bulan Oktober nanti. Penggemar Vespa daerah lain ditunggu juga nih, biar rame. (editor: Bayu)

    KOMENTAR