New Honda Verza 150 Facelift Resmi Mengaspal, Harga 17,95 Juta, Sudah Euro3

    New Honda Verza 150 Facelift Resmi Mengaspal, Harga 17,95 Juta, Sudah Euro3

    SHARE
    New Honda Verza 150 Facelift 2015
    New Honda Verza 150

    MESINBALAP.com – Dulu sempat ada gosip kasak kusuk soal Honda Verza facelift ketika lagi anget-angetnya kabar Sonic 150R. Sekarang terjawab lah sudah, New Verza 150 resmi mengaspal dengan tampang baru yang semakin sporty dan sudah lolos Ujian Nasional Euro3.

    Verza terbaru mengusung konsep desain agresif dengan grafis striping baru ‘speedy’. Ada beberapa perubahan pada motorsport enty-level AHM ini seperti penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang nampak stylish, suspensi belakang berwarna hitam dan desain panel meter yang makin modern dengan background berpola karbon di bagian pengukur kecepatan.

    Meskipun sudah lolos uji emisi Euro3, Honda Verza 2015 tetap mengandalkan mesin lawasnya yakni mesin 150cc 4T satu-silinder SOHC dengan transmisi 5-speed dan sistem injeksi PGM-FI.

    AHM mengklaim mesin Verza Euro3 ini memiliki konsumsi bahan bakar paling hemat di kelasnya. Berdasarkan metode ECE R40, konsumsi bahan bakarnya mencapai 45,25 km/liter (Euro3) dan 48 km/liter (Euro2). Lho, kok malah lebih irit yang model Euro2 ya. hehe

    Verza Euro3 mampu menempuh jarak 200 meter dengan waktu 11,5 detik berdasarkan hasil tes Honda. Disamping itu, New Verza 150 juga dibekali desain tangki yang lebih berotot dengan shroud, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang lebih modern dan fungsional.

    “Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini”, ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

    Bicara soal harga, Honda Verza 150 terbaru mulai dijual dengan banderol harga sebesar Rp 17,950 juta (OTR Jakarta) untuk tipe spoke wheel (SW). Tersedia dalam tiga opsi warna yakni Masculine Black, Bold Black dan Advance White.

    Sedangkan New Verza tipe cast wheel (CW) akan dilepas seharga Rp 18,8 juta (OTR Jakarta) dengan empat pilihan warna yakniSporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. Verza ditargetkan terjual sebanyak 8.500 unit per bulan.

    KOMENTAR