Dragbike Klaten 2015: Motor Oke Sikuit Pun Oke, Chodok Juara Matic 200...

    Dragbike Klaten 2015: Motor Oke Sikuit Pun Oke, Chodok Juara Matic 200 TU

    SHARE
    Eko Chodok, HA feat HK Rifh Cloth
    Eko Chodok, HA feat HK Rifh Cloth

    MESINBALAP.com – Tersebut kisah pewayangan di saat Hanoman merebut Dewi Sinta dari tangan Dasamuka yang berubah wujud menjadi Rama. Tanpa ada rasa gentar sedikit pun berhadapan dengan ksatria yang mencoba menghalangi jalannya.

    Tidak ubahnya dengan ksatria balap asal Kota Semarang, Eko Sulistiyo Chodok (HA feat HK Rifh Cloth). Namanya sempat meredup sesaat di beberapa event seputar Jawa Tengah, akhirnya bangkit kembali di Kota Klaten.

    Tidak gampang bisa finish di depan Hendra Kecil (ASRP Racing Aparel Hikmah Dewo), “Dengan semangat perjuangan merebut kembali sang kekasih saya datang kesini”, cerita Eko sebelum race dimulai. Yang dimaksud kekasih sama doi podium satu dong bro, asalkan jangan merebut kekasih orang saja.

    Sesuatu yang kurang lazim buat seoarang Eko Chodok. Terbiasa mengeber motor super kencang tiba–tiba naik motor Matic apa kata dunia brother!! Mencari tantangan baru jawabnya singkat dan di amini Mahmud Ajuna. Tapi sayang Arjuna yang satu ini belum bisa bawa pulang Dewi Sinta, besok latihan bawa lari para dayang dulu ya bro. hihii…

    Di peringkat ketiga ada Daniel Kecil (Faster INV 03 Speedshop HJMR) dengan torehan waktu 07,902 detik. Kalah ngotot sama para senior, dari segi tenaga motor tidak perlu diragukan lagi.

    Kelas Matic TU 200cc - Dragbike Klaten 2015

    Di event sebelumnya motor matic yang satu ini sempat menjadi yang tercepat bersama Rully PM. Akip Kipli (HJMR INC Donny Motor) menyusul di peringkat keempat.

    Sebenarnya motor doi sewaktu diuji cobakan sudah bisa berlari di angka 7,8 detik, entah kenapa hari ini waktunya melorot di angka 7,9 detik.

    Motor Matic TU 200cc Drag

    “Kondisi sirkuit bagus, pembalap bisa menggeber laju motornya semaksimal mungkin dari start sampai finis semuanya rata”, ungkap kru #35 Racing Team yang hanya bisa mengantarkan pembalapnya melengkapi posisi lima besar. Ditunggu aksi pembalap yang lainnya. (editor: bayu)

    KOMENTAR