Garansindo Semarakkan IIMS 2015 Dengan Jajaran Sepeda Motor Menarik

    Garansindo Semarakkan IIMS 2015 Dengan Jajaran Sepeda Motor Menarik

    SHARE

    Zero FXMESINBALAP.com – Mobil bukanlah satu-satunya jenis amunisi yang dimiliki oleh Grup Garansindo untuk meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, tapi ada juga jajaran sepeda motor yang mengisi sebagian Hall D JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Produk yang dihadirkan terdiri dari tiga merek dan satu prototype sepeda motor listrik karya anak bangsa. Diantara merek yang dilaunching ialah Peugeot Scooters, merek warisan nenek moyang sepeda motor dunia yang kini hadir di Indonesia melalui PT Garansindo International Motors.

    Model baru yang mewakili merek ini ada tiga, yaitu Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc. Disamping itu, ada juga model legendaris S55 yang pernah meluncur puluhan tahun silam.

    Sepeda listrik Italjet yang merupakan kendaraannya orang kota pun turut meramaikan event IIMS 2015. Merek asal Bologna, Italia ini juga ingin menunjukkan eksistensinya di tanah air. PT Garansindo Technologies selaku agen resmi Italjet telah memperkenalkan empat model sekaligus, yakni Ascot Classic, Ascot Sport, Diablone, dan Angle.

    Sepeda listrik Italjet menggelinding dengan dibekali motor listrik di seluruh variannya. Sebanyak delapan konfigurasi berkendara juga disediakan untuk menempuh perjalanan maksimal sejauh 100 km, dengan top speed 35 km/jam. Garansindo telah menyiapkan sebuah tempat khusus di area hall untuk melakukan pengujian berkendara terhadap produk Italjet ini.

    Merek ketiga yang dihadirkan oleh Garansindo adalah Zero Motorcycles. Kendati peluncurannya sudah resmi dilakukan di Indonesia, namun merek ini tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan gelaran IIMS 2015.

    Empat varian standar unjuk gigi di Hall D JI Expo, Kemayoran; keempatnya adalah FX, S, DS, dan SR. Ada juga satu varian tambahan yang paling menarik, yakni Police. Tempat pengujian juga disediakan untuk produk Zero Motorcycles, lokasinya berada di area outdoor.

    Seperti yang pernah dijanjikan sebelumnya, Garansindo juga menghadirkan sepeda motor listrik karya anak bangsa di IIMS 2015. Untuk saat ini wujudnya masih berupa prototype, namun rencananya sepeda motor listrik hasil kerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) ini akan diproduksi sekitar dua-tiga tahun mendatang.

    Sumber: kompas

    KOMENTAR