IIMS 2015 Jadi Sarana Benelli Menunjukkan Eksistensi

IIMS 2015 Jadi Sarana Benelli Menunjukkan Eksistensi

SHARE
Benelli TNT 302
Benelli TNT 302

MESINBALAP.com – PT Benelli Motor Indonesia (BMI) ingin lebih memperkenalkan diri kepada konsumen di tanah air, itu sebabnya mereka ikut berpartisiasi dalam event Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo Kemayoran.

Penampilan perdana produk Benelli dalam pameran otomotif tersebut menunjukkan keseriusan mereka untuk tetap survive. Steven Kentjana Putra selaku direktur BMI berkomitmen ingin “semakin mendekatkan diri kepada konsumen”.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti ajang IIMS 2015, sebab disana akan ada peluang untuk lebih memperkenalkan line-up sepeda motor Benelli kepada masyarakat Indonesia.

Steven juga mengungkapkan bahwa tak lama lagi Benelli akan memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di Lampung, Riau, Madura, dan Karawang Barat. Dengan demikian diharapkan perusahaan akan memiliki jaringan yang lebih kuat.

Mengambil contoh dari beberapa brand asing yang muncul lalu menghilang lagi di Indonesia, Steven tak ingin hal serupa terjadi kepada Benelli, “maka dari itu, jaringan diler maupun layanan purnajual akan terus diperkuat”.

Steven juga mengundang para investor untuk bergabung dan ikut mengembangkan brand Benelli di Indonesia. Bagi yang tertarik dipersilahkan menghubungi pihak perusahaan dan mengajukan proposal, peluang terbuka untuk siapapun. Kalau ada bengkel, survei akan dilakukan terlebih dahulu. Kemudian jika memenuhi syarat, maka akan mendapatkan status sebagai bengkel resmi Benelli.

Tak ada pungutan biaya untuk ikut berpartisipasi dalam bisnis Benelli, hanya perlu sebuah bengkel yang punya potensi. Jika setelah menjadi bengkel resmi terlihat ada perkembangan pesat, maka status akan ditingkatkan menjadi pemasar spare parts, dan jika ada perkembangan lagi, maka akan diangkat menjadi dealer resmi.

Sumber: kompas

KOMENTAR