Daftar Harga Skuter Peugeot di Indonesia

Daftar Harga Skuter Peugeot di Indonesia

SHARE
Peugeot Django Sport 150cc
Peugeot Django Sport 150cc

MESINBALAP.com – Skuter Peugeot telah resmi meluncur di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada hari Rabu (19/8/2015). PT Garansindo International Motors menghadirkan brand legendaris asal Perancis ini untuk meramaikan persaingan di segmen sepeda motor premium di tanah air.

Sebagai pembuka, tiga model baru diperkenalkan. Yang pertama adalah Django 150cc, digadang-gadang akan menjadi senjata utama Peugeot di pasar Indonesia. Lalu ada CityStar 200cc, dan Metropolis 400cc. Django sendiri masih menawarkan tiga varian yakni Allure, Evasion, dan Sport.

Menurut CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah, pasar sepeda motor di Indonesia ini sangat besar, sehingga dipandang potensial untuk merek Peugeot.

Para pecinta skuter premium tentu akan dapat menemukan kualitas yang memuaskan pada deretan produk Peugeot yang diciptakan “dengan detail pengerjaan kelas tinggi”. Disamping itu, Garansindo masih akan memfasilitasi konsumen dengan servis after sales.

Masing-masing model skuter yang dilempar oleh Garansindo akan memasuki segmen yang berbeda. Khusus untuk tampilan retro disuguhkan oleh Django yang berjatung 4-tak injeksi 150cc. Tiga varian Django dibalut dengan beragam pilihan warna yang cerah dan atraktif.

Karakteristik premium yang kental serta nuansa sporty diusung oleh model CityStar, yang mengemas banyak fitur pendukung kenyamanan. Soal mesin mengandalkan tipe 4-tak 2-silinder yang berkapasitas 200cc. Di bagian belakang juga disediakan kompartemen yang lumayan besar.

Model ketiga adalah Metropolis, skuter tiga roda yang jadi tunggangan khas orang kota. Mirip dengan Piaggio MP3, model ini menawarkan power besar dari sistem penggeraknya di dua roda depan. Mesin memiliki kapasitas 400cc, dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk mendukung keperluan penunggangnya.

Dibawah ini adalah list harga skuter Peugeot yang baru saja launching di IIMS 2015:
1. Django Sport Rp 34,9 juta
2. Django Evasion Rp 35,9 juta
3. Django Allure Rp 37,9 juta
4. CityStar Rp 53,9 juta
5. Metropolis, Rp 219 juta

Sumber: kompas.com

KOMENTAR