Home Powertrack Jelang Kejurnas IRC Powertrack Seri 2: Awas Ada Bule Hobi Garuk Tanah...

    Jelang Kejurnas IRC Powertrack Seri 2: Awas Ada Bule Hobi Garuk Tanah Datang ke Kroya!!

    SHARE

    IRC PowertrackMESINBALAP.com – Kota Kroya Jawa Tengah akhir pekan ini akan kedatangan tamu spesial. Kenapa dibilang spesial karena mereka adalah grasstracker terbaik yang ada di negeri ini. Balapan sendiri akan berlangsung di Sirkuit Powertrack Bintang Motor Jl.Raya Buntu Kroya KM 2.

    Akan jadi barometernya keberhasilan seaorang pembalap Nasional. Akbar Taufan (AHRS SBT Triyink Swallow VMX 86 Tech), Rizky HK (Rehobat Norifumy Jaton Swallow FLY TK Racing) akan berduet dengan The Young Blood Vernando Tulandi yang akan turun di Kelas Junior.

    Baja Group VMX AHRS HRA Hogo Hary Mtr di seri perdana kemarin namanya bersinar di kelas Junior lewat Bebeto Zavani dan Irsan alvaro. Savona Oky di Kelas Sport And Trail senior pernah melenggang di depan seniornya.

    Dari team yang disuport langsung dunia pendidikan ada Berang-Berang Frame SMK Unggul Cianjur lewat pembalapnya Bayu Seto sempat memborong podium pertama di beberapa kelas beberapa waktu yang lalu.

    Sesuatu yang terbilang istimewa di seri kedua di kota Kroya nanti adalah kehadiran pembalap Motocross Lewis Stewart. Penasaran kan dengan aksi bule yang bisa mengobrak abrik pembalap Nasioanal di kejuaraan Motocross.

    Rehobat Team
    Rehobat Team

    Untuk total point sekarang ini Akbar Taufan masih memimpin di tiga kelas. Kelas Bebek Modifikasi 110 Senior terpaut satu point dari Farudila Adam dan Mario Saluntahe. Kelas Bebek Modifikasi 125cc Senior masih milik Akbar yang hanya terpaut dua point dari Rizky HK. Disusul oleh Edi Apriyano dengan 42 point.

    Buat penonton pun akan ada banyak hadiah doorprize-nya lho, penasaran dateng saja ke Kroya. Berikut kelas-kelas yang akan dilombakan dan yang ingin tau gimana rasanya ikut balapan silahkan hubungi panitia penyelenggara:

    1. Bebek Modifikasi 4-Tak 110cc Senior2, Bebek Modifikasi 4-Tak 125cc Senior3. Campuran Senior Kelas Supporting Rp. 250rb/Kelas1. FFA OPEN
    2. FFA Lokal Jateng
    3. Bebek STD Modifikasi Pemula4, Bebek Modifikasi Pemula5, Minimoto s/d 12 thn6, Bebek STD Open7, OMR KLX s/d 200cc
    8. Bebek STD Pabrik
    9. Khusus Pembalap Wanita
    10. Bebek STD Lokal Jateng
    11. SE 85
    12. SE Executive Open
    13. SE MX2 open

    Untuk informasi lebih lanjut hub: Lightning Production Novi 021-42875125, 42875127 | Itie: Mobile and WA 085890117768, pin BB 5661134C.

    KOMENTAR