Ini Dia Motor BMW Paling Diminati di IIMS 2015

    Ini Dia Motor BMW Paling Diminati di IIMS 2015

    SHARE
    BMW R1200GS
    BMW R1200GS

    MESINBALAP.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) benar-benar berlangsung semarak, dan BMW Motorrad mampu mendapatkan momentum dalam event yang digelar mulai 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini.

    Ada motor petualangnya yang sangat diminati konsumen, yaitu BMW R1200GS. Menurut Chief Executive Officer Maxindo Moto (perusahaan pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia), Joe Frans, jumlah inden saat pembukaan event IIMS 2015 sudah mencapai 20 unit untuk BMW R1200GS tipe adventure.

    Harga jual motor ini sendiri adalah Rp 695 juta. Sejauh ini BMW R1200GS adalah motor yang paling banyak diinden, disamping itu ada juga model lain yang banyak dilirik konsumen, seperti BMW R nineT.

    Jumlah inden secara keseluruhan adalah 24-25 unit. Bagi yang telah melakukan inden, kemungkinan produk akan dikirim pada akhir tahun ini, atau tepatnya bulan Desember mendatang.

    Maxindo Moto selaku distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia telah menjanjikan pembangunan untuk layanan aftersales-nya. Langkah ini akan ditempuh dengan “memperbaiki dan memperkuat jaringan” yang ada di tanah air. “Tak hanya motor yang kami jual saja, nantinya motor BMW Motorrad yang dijual oleh importir umum juga akan kami layani.”

    Sumber: otomotifnet

    KOMENTAR