Nissan Ungkap Kedok New X-Trail Ultimate di IIMS

    Nissan Ungkap Kedok New X-Trail Ultimate di IIMS

    SHARE
    New Nissan X-Trail Ultimate
    New Nissan X-Trail Ultimate (Foto: Sportku)

    MESINBALAP.com – Memanfaatkan momentum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo, Kemayoran, PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan New X-Trail Ultimate edisi spesial yang tersedia dalam jumlah terbatas. Mobil ini hadir di Hall A JI Expo dan membintangi event autoshow tahunan tersebut.

    Persediaan hanya ada 6 unit, disiapkan bagi segelintir pecinta mobil ekslusif yang mendambakan kemewahan dan fitur yang komplit. Menurut GM Strategi Pemasaran NMI, Budi Nur Mukmin, sudah menjadi komitmen Nissan untuk bisa menyuguhkan inovasi baru dengan cita rasa yang berbeda dari yang lain.

    Keberadaan body kit telah menyegarkan tampilan baru X-Trail dan membuatnya semakin mempesona. Menengok ke bagian interior, kita akan menjumpai new head unit HD touch screen 8 inchi lengkap dengan DVD, bluetooth, dan sistem navigasi. Model ini dijual dengan harga premium Rp 457,1 juta OTR Jakarta.

    Selama berlangsungya event IIMS 2015, ada berbagai penawaran menarik dari NMI. Untuk setiap pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen akan mendapatkan 2 tahun asuransi dan servis gratis. Sementara itu, seluruh produk Nissan juga hadir dengan program Lucky Dip yang memberikan kesempatan konsumen untuk membawa pulang iPhone 6+.

    Soal hiburan untuk pengunjung, Nissan akan mengundang jajaran artis top tanah air seperti Sandi Sondhoro (22 Agustus), Gio Idol (23 Agustus), The Shine (29 Agustus), dan Virzha (30 Agustus).

    Sumber: kompas

    KOMENTAR