Datsun GO+ Panca T-Style Meluncur di IIMS 2015

    Datsun GO+ Panca T-Style Meluncur di IIMS 2015

    SHARE
    Datsun GO+ Panca T-Style
    Datsun GO+ Panca T-Style

    MESINBALAP.com – Menyusul peluncuran New X-Trail Ultimate oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Datsun Indonesia pun tak mau ketinggalan dan ikut meluncurkan varian teratas GO+ Panca T-Style, pada Rabu kemarin. Kegiatan launching ini menjadi pembuka acara di booth Nissan-Datsun.

    Selain hadir sebagai varian termahal, T-Style juga memiliki tingkat kemewahan teratas. Aero kit keren telah ditambahkan kepada mobil ini dengan bagian yang terdiri dari bemper depan-belakang dan side skirt. Di area kabin, kesan mewah semakin kentara dengan adanya tambahan warna silver pada kemudi, dashbor dan pintu.

    Satu perubahan yang paling utama dari T-Style adalah adanya tambahan airbag atau kantung udara sebagai fitur keselamatan pengemudi. Sebagaimana dijelaskan oleh pihak Datsun Indonesia, fitur airbag tak hanya disematkan pada T-Style, melainkan juga pada varian-varian lain.

    Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengungkapkan bahwa kantung udara ditambahkan atas permintaan dari konsumen. Fitur tersebut sekarang tersedia di seluruh varian Datsun GO dan GO+, sehingga memastikan bahwa keselamatan berkendara semakin terjaga.

    GO+ Panca T-Style

    Menurut Indri, sebetulnya masih banyak request fitur baru dari konsumen, tapi untuk saat ini yang bisa dipenuhi baru airbag saja, yang “merupakan salah satu item pengembangan” dari Datsun Indonesia.

    Datsun Go+ Panca T-Style sendiri meluncur dengan harga Rp 115 juta, atau Rp 4 juta lebih mahal dari varian teratas sebelumya yang dibanderol Rp 111 juta.

    Sumber: Kompas | Foto: Datsun Indonesia

    KOMENTAR