All-New Yamaha R1 dan R1M Sudah Ludes Terjual, Tenang Masih Ada 10...

    All-New Yamaha R1 dan R1M Sudah Ludes Terjual, Tenang Masih Ada 10 Unit Lagi

    SHARE
    New Yamaha R1 2015
    New Yamaha R1 2015

    MESINBALAP.comNew Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M yang meluncur di GIIAS kemarin rupanya sudah jadi incaran banyak orang berduit. Terbukti dua superbike baru Yamaha tersebut langsung ludes terjual seketika.

    Yamaha Jepang hanya memberikan jatah 10 unit untuk Indonesia, masing-masing lima unit New R1 dan lima unit untuk YZF-R1M. Sebelum perilisan pun YIMM telah membuka pemesanan dengan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta, makanya langsung sold out.

    Banderol harga Rp 495 juta dan Rp 645 juta tentu bukan masalah buat mereka penggila motor besar, terlebih New R1 dan R1M yang punya darah keturunan Yamaha YZR-M1 MotoGP.

    “Saya pikir dengan harga yang semahal itu motor ini tidak akan laku. Ternyata sudah terjual habis”, ujar Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, dikutip dari Okezone.

    Walau statusnya sudah Sold Out jangan manyun bro. YIMM akan menambah 10 unit lagi yang didatangkan langsung dari Yamaha Jepang, tapi ini baru tersedia 3 bulan lagi.

    “Kami mendapat jatah lima unit YZF-R1 dan lima unit YZF-R1M, jadi total 10 unit. Ternyata sudah terpesan habis, selanjutnya kami akan memesan kembali ke Yamaha Jepang sebanyak 10 unit. Jadi ditotal ada 20 unit”, lanjut Dyonisius Beti.

    Sumber: Okezone

    KOMENTAR