Ducati Kasih Diskon Ekstrim di IIMS 2015

    Ducati Kasih Diskon Ekstrim di IIMS 2015

    SHARE
    Ducati Multistrada MTS 1200 Granturismo
    Ducati Multistrada MTS 1200 Granturismo

    MESINBALAP.com – Kisah Ducati di Indonesia masih belum usai, PT Supermoto Indonesia selaku distributor resmi masih mencoba untuk bangkit dan meramaikan persaingan di pasar.

    Kendati beberapa bulan sebelumnya pernah dikabarkan drop dan bahkan hampir gulung tikar karena ‘tercekik’ kenaikan pajak terhadap barang mewah, brand motor premium asal Italia tersebut masih berusaha untuk mempertahankan eksistensinya.

    Nyatanya, sekarang Ducati malah ikut berpartisipasi dalam event otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 19 hingga 30 Agustus.

    Ducati mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk menggaet atensi konsumen dengan penawaran yang istimewa. Menurut laporan, brand dengan warna kebesaran merah tersebut menghadirkan diskon yang ekstrim.

    Sebagai contoh, untuk Multistrada MTS 1200 Granturismo, harganya ditebas hingga Rp 160 juta. Sedangkan Multistrada MTS 1200 juga mendapat potongan Rp 105 juta.

    Potongan terendah ada pada Monster 1200, yang harganya dipangkas Rp 5 juta. Sementara itu untuk deretan model lainnya, Ducati menawarkan diskon yang bervariasi pada kisaran puluhan juta.

    Sumber: kompas

    KOMENTAR