Pembeli Pertama Yamaha YZF-R1M Cuma Iseng

    Pembeli Pertama Yamaha YZF-R1M Cuma Iseng

    SHARE
    Yamaha YZF-R1M
    Yamaha YZF-R1M

    MESINBALAP.com – Orang kalo banyak duit mau beli apa-apa gampang dan banyak pilihannya, beli rumah baru, mobil baru, motor baru, istri baru ehhhhh. Dan itu satu contoh kecil yang juga terjadi pada Yamaha YZF-R1M yang baru rilis kemarin, pembeli pertama R1M katanya cuma iseng doank buat nambah koleksi motornya, welehhh.

    Pembeli pertama YZF-R1M adalah ketua MVOCI (MV Agusta Owner Club Indonesia), bukan FBY, bukan pula FBH. Bahkan semua pemilik pertama R1M tersebut bukanlah FBY asli, Nah lho… hahaha

    “Yang menarik adalah kesemua pemilik Yamaha R1M tersebut bukanlah FBY sejati. Sebut saja 2 diantara mereka adah pengurus klub motor lain, yang satu ditengah (Mirip Djimon Honsou) adalah ketua Mv Agusta Ownersclub, sementara yang lainya adalah seorang IU dan Sekjen HOG”, tulis Mbah Dukun di laman kesayangannya.

    Pembeli Pertama Yamaha YZF-R1M

    “Sebagai tambahan, bagi mereka pemilik R1M ini motor tersebut bakalan digeber habis, di track dan gak bakal disayang sayang. Maklum alasan mereka membeli YZF-R1M adalah “ISENG” plus motor YZF-R1M ini dipastikan menjadi motor paling “murah” di gerasi bos bos ini. Maklum dibanding Desmosedici RR, MV Agusta F4RC ataupun UltraClassic CVO, ya R1M gak ada apa-apanya dari segi kasta.”

    “Bukan merendahkan, tapi itu kenyataan! Beneran! Mereka Beli R1M cuma iseng! Tapi serius, emang bener, orang orang yang beli YZF-R1M itu cuma “iseng” buat nambah koleksi motornya, dan saat ini motor yang mereka punya kastanya dan harganya diatas R1M tersebut.”

    Pembeli Pertama YZF-R1M

    “Dunia moge emang begitu, banyak yang aneh. Memangnya orang cuma punya moge satu lalu dielus-elus trus jadi fansboy. Enggak lah, kalau main moge minimal punya motor 2 atau 3. Bahkan ada yang kerjanya beli moge saban minggu. Bukan hiperbola, reality, orangnya bener ada.”

    Yang ane pikirkan bukan motornya bro, tapi gimana cara nyari duitnya??? Perlu belajar privat sama mereka. Hahaha….

    Sumber: Indobikermags

    KOMENTAR