Intip Harga Moge-Moge Paling Terjangkau di IIMS 2015

    Intip Harga Moge-Moge Paling Terjangkau di IIMS 2015

    SHARE
    Kawasaki ER-6n ABS
    Kawasaki ER-6n ABS

    MESINBALAP.com – Sekarang para biker di tanah air semakin banyak yang berselera dengan sepeda motor berkapasitas mesin besar. Segmen moge tumbuh subur dan memicu banyak brand untuk menyuguhkan beragam pilihan produk demi menggaet hati konsumen.

    Salah satu caranya adalah dengan merilis deretan moge terjangkau yang sebagian telah muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

    Dalam kisaran harga yang relatif murah, antara Rp 100-200 juta, di IIMS kita bisa menjumpai model-model seperti Benelli BN 600, moge asal Italia yang dijual seharga Rp 160,8 juta. Kemudian ada juga KTM dari Austria yang melempar amunisinya, RC390 Duke ABS, dengan banderol Rp 125 juta.

    Tak ketinggalan, Suzuki ikut bersaing melalui dealer yang beroperasi dibawah jaringan Wahana Group. Produk yang diandalkannya beragam, disertai dengan sejumlah promo menarik, salah satu mogenya yang cocok dijadikan pilihan adalah GSR750 yang ditawarkan dengan harga Rp 199,9 juta.

    Di jajaran brand asal Taiwan ada skutik gambot Maxsym 400i, yang dipatok Rp 110 juta. Sementara itu, Kawasaki menawarkan berbagai opsi seperti Vulcan S (cruiser), ER6n ABS (street fighter), hingga Versys (adventure). Ketiganya masing-masing dijual seharga Rp 167 juta, Rp 146 juta, dan 165 juta.

    Sejumlah banderol yang kita bahas disini tidaklah kaku, angkanya bisa saja digoyang sesuai dengan tawaran yang dimiliki oleh masing-masing pemegang brand, misalnya dengan program diskon atau mungkin juga dengan bentuk promo yang lainnya.

    Sumber: kompas

    KOMENTAR