Kawasaki Ninja 300 Special Edition Turun Harga

    Kawasaki Ninja 300 Special Edition Turun Harga

    SHARE

    Ninja 300 SEMESINBALAP.com – Ingin tampil beda dengan bike yang ekslusif? Biasanya jika seseorang ingin punya tunggangan yang lain daripada yang lain, maka akan melirik produk-produk istimewa yang dimiliki oleh para produsen otomotif.

    Seperti Kawasaki Ninja 300 yang dipamerkan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. PT Kawasaki Motor Indonesia membatasai kuota produksi untuk model ini sampai kurang lebih 100 unit saja.

    Ini merupakan saudara jauh dari Ninja 250 yang telah diekspor ke mancanegara. Mengenai banderolnya, tentu lebih tinggi dari versi 250 cc, itu disebabkan oleh faktor pajak. Akan tetapi berbicara soal eksklusifitas, model ini jelas istimewa dan lebih menarik.

    Menurut penuturan salesperson di IIMS, Ninja 300 dibanderol Rp 87,2 juta, itulah harga normalnya. Namun KMI memberikan penawaran lain selama IIMS berlangsung, yakni konsumen akan mendapatkan diskon Rp 2 juta. Jika pameran telah berakhir, maka harga akan kembali seperti semula.

    Keterangan lebih lanjut menyebutkan bahwa stok Ninja 300 yang tersisa di dealer saat ini tinggal dua unit saja. Adapun stok di Indonesia secara keseluruhan jumlahnya tak diketahui, namun kemungkinan hanya tersisa beberapa puluh unit.

    Berdasarkan data dari AISI, penjualan Ninja 300 di tanah air telah mencapai angka 103 unit, hasil tersebut terhitung sejak pertama kali model ini diluncurkan pada bulan Mei lalu.

    Dengan demikian, berarti penjualan sudah tembus 100 unit, dan stok akan segera habis, kecuali jika KMI memutuskan untuk menambah jumlah stok di Indonesia.

    Sumber: Kompas

    KOMENTAR