Street 500, Model Harley-Davidson Yang Paling Diminati di IIMS 2015

Street 500, Model Harley-Davidson Yang Paling Diminati di IIMS 2015

SHARE
Harley-Davidson Street 500
Harley-Davidson Street 500

MESINBALAP.com – Tampaknya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 cukup membawa keuntungan bagi Mabua Harley Indonesia selaku distributor resmi Harley-Davidson di tanah air. Setelah beberapa hari event digelar, Mabua berhasil menjual sebanyak delapan unit moge H-D.

Model yang paling diminati oleh konsumen tidak lain adalah Street 500, yang berhasil mencuri hati pengunjung selama beberapa hari event berlangsung. Hadir dengan mesin berkapasitas 500cc, motor ini didesain untuk menggelinding di area perkotaan.

Street 500 sendiri hadir di IIMS sebagai produk Harley dengan banderol yang paling murah. Untuk bisa membawanya pulang, konsumen perlu merogoh kocek Rp 225 juta, dan ini merupakan harga off-the road. Jika mau on-the road, maka harganya menjadi Rp 255 juta.

Bagusnya penjualan Street 500 tak lepas dari adanya promo diskon belanja yang ditawarkan oleh Mabua di IIMS. Jadi konsumen Street 500 akan mendapatkan diskon sebesar Rp 5 juta untuk pembelian segala jenis aksesoris tambahan bagi mogenya.

“Kalau barangnya lebih dari Rp 5 juta berarti dipotong Rp 5 juta, tapi kalau kurang bisa digunakan lagi, intinya sampai Rp 5 juta.”

Menurut penuturan salesperson di lokasi event, dari delapan unit moge H-D yang laku – termasuk Softail Slim dan Road Glide Special, penjualan memang didominasi oleh model Street 500. Namun narasumber enggan menjelaskan berapa jumlah pasti Street 500 yang terjual.

KOMENTAR