Yamaha NMAX 125 Kepergok Tengah Dites di Jalan Raya

    Yamaha NMAX 125 Kepergok Tengah Dites di Jalan Raya

    SHARE
    Yamaha NMAX 125 Kepergok Tengah Dites
    Yamaha NMAX 125 Kepergok Tengah Dites

    MESINBALAP.comYamaha NMAX 125cc dikabarkan tengah diuji coba di jalan raya sekitar Jatibarang menuju Cirebon, Jawa Barat. Rumor berbisik jika motor ini bakal mengaspal di Indonesia.

    Skutik NMAX 125 aslinya diproduksi Yamaha Indonesia di pabrik Pulo Gadung, Jakarta Timur, namun untuk keperluan ekspor ke benua Eropa. Salah satu negara yang sudah menerima NMAX 125 adalah Inggris.

    “Dua sosok motor matic gambot yang mirip Yamaha NMax 155 ditest ride alias test jalanan di daerah Jatibarang menuju Cirebon. Sesaat memasuki kota motor yang ditest melambat karena kemacetan”, kata Macantua.

    “Teman ane yang sedang dalam perjalanan pulang kerja pun mengeluarkan HP dari sakunya karena penasaran. Baru berhasil mengambil beberapa gambar ternyata penunggang 2 motor testride Yamaha ini menyadarinya. Tancap gas dan akhirnya menghilang dengan kecepatan tinggi.”

    Yamaha NMAX 125 yang dijual di Eropa memiliki kandungan komponen lokal sebesar 90%. dan mengusung teknologi Blue Core, serta dukungan sasis tubular baru. Berbagai fitur standar ditawarkan seperti lampu LED di bagian depan dan belakang serta anti-lock braking system.

    Mesin NMAX 125 mampu memompa tenaga hingga 12 HP pada 7,500 rpm. Unit tersebut diklaim Yamaha dapat menghantarkan motor sejauh 42,5 kilometer untuk setiap liter bahan bakar yang diminumnya.

    KOMENTAR