Chrysler 300C Potong Harga Hingga Rp 500 Juta

Chrysler 300C Potong Harga Hingga Rp 500 Juta

SHARE

Chrysler 300CMESINBALAP.com – Berbagai penawaran menarik disediakan oleh PT Garansindo Inter Global bagi para pengunjung event IIMS 2015. Diantaranya ada potongan harga sampai Rp 500 juta, lalu ada juga bonus besar berupa satu unit Zero Motorcycles S 9.4, S ZF9.4, dan sepeda listrik Italjet Ascot.

Promo diskon berlaku untuk pembeli mobil Chrysler 300C. Sejatinya, sedan luxury ini mempunyai banderol Rp 1,4 miliar, namun dengan adanya diskon raksasa Rp 500 juta, maka harganya akan anjlok menjadi Rp 900 juta off-the road.

Sementara itu, bonus motor listrik diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Jeep Wrangler Platinum Diesel. Bonus tersebut ialah Zero Motorcycles DS/S yang mempunyai nilai atau harga Rp 250 juta off the road.

Penawaran bagus tak hanya menyertai dua produk di atas, melainkan juga Alfa Romeo 4C, yang dibundel dengan hadiah Motorcycles S ZF9.4 senilai Rp 249 juta.

Sementara itu untuk Fiat, bonusnya adalah sepeda listrik Italjet Angel yang berharga Rp 45,9 juta. Tak ketinggalan, Dodge Journey hadir dengan promo lain berupa harga awal yang istimewa mulai dari Rp 400 juta.

Seluruh hadiah tambahan disediakan oleh Garansindo tanpa syarat dan ketentuan khusus. “Konsumen yang sudah SPK dan deal, bisa mendapatkan hadiahnya saat mobi di antar”. Promo berlaku hanya selama gelaran IIMS, yakni sampai tanggal 30 Agustus.

Sumber: kompas

KOMENTAR