Tiga Varian Django Kelihatan Sama Tapi Beda, Ini Detailnya

Tiga Varian Django Kelihatan Sama Tapi Beda, Ini Detailnya

SHARE
Tiga varian berbeda dari Peugeot Django
Tiga varian berbeda dari Peugeot Django (Foto: Ganlob)

MESINBALAP.com – Tampaknya PT Garansindo International Motors telah sukses mendapatkan hati para konsumen sepeda motor dengan produk-produknya yang segar dan atraktif. Model-model yang diusung mereka adalah Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc. Dari ketiganya, yang menjadi andalan utama adalah Djanggo.

Django hadir dengan tiga varian, yakni Evasion, Sport, dan Allure. Ketiganya memang kelihatan sama, tapi kelengkapan yang dimilikinya berbeda. Soal kesamaan tampak jelas pada tampilan depan dimana terdapat logo Peugeot yang khas.

Ada dua ruang pada bagian dek, yang kanan menyimpan power outlet 12 volt, bisa juga untuk menyimpan sarung tangan ataupun handphone. Ruang di bawah jok bisa dipakai untuk menaruh helm half face. Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 8,7 liter.

Khusus untuk Evasion harganya dipatok Rp 35,9 juta, varian ini memiliki dua jok terpisah. Ada rak depan berlapis krom untuk menaruh barang bawaan. Pelek mengusung warna putih.

Ada pula windshield serta ‘topi’ untuk lampu di bagian depan. Opsi warna yang tersedia adalah Pistachio, Dragon Red, Vitamin Orange, dan Rocky Blue. Evasion dihadirkan sebagai skuter yang dapat dijadikan teman berkendara harian.

Sementara itu untuk Sport yang dihargai Rp 34,9 juta, tampilannya cenderung individualis. Mengusung jok tunggal, varian ini hanya menampilkan line karet pada bagian buritannya.

Akan tetapi sebagai opsi, konsumen juga bisa memasangkan jok tambahan dengan aksesori yang ditawarkan oleh Peugeot. Ada stiker angka “25” yang menandakan kota Mandeure di Perancis, dimana markas utama Peugeot berada. Varian Sport memiliki dua pilihan warna, Satin Flash Silver dan Bleu France.

Yang terakhir adalah Allure yang dibanderol Rp 37,9 juta. Ini merupakan varian terkomplit, hadir dengan jok berlapis leather premium. Peleknya dibalut warna abu-abu. Allure diciptakan khusus untuk menyuguhkan kesan eksklusif, sehingga cocok bagi para pecinta skuter yang ingin tampil beda.

Diantara perlengkapan yang dimilikinya adalah boks dan rak untuk membawa barang. Varian ini menawarkan opsi warna Chocolate, Icy White, Satin Flash Silver dan Blackcurrant.

Sumber: Kompas

KOMENTAR