G-Strom 250, Calon Petualang Baru Suzuki Muncul Dalam Wujud Render

    G-Strom 250, Calon Petualang Baru Suzuki Muncul Dalam Wujud Render

    SHARE
    Render Suzuki G-Strom 250 by Young Machine
    Render Suzuki G-Strom 250 by Young Machine

    MESINBALAP.com – Perlahan tapi pasti, segmen petualang semakin berkembang di pasar India, dengan produk-produk baru seperti Bajaj AS series dan Royal Enfield Himalayan yang bakal jadi pendatang baru di segmen ini.

    Tak ketinggalan, yang berikutnya dikabarkan akan masuk adalah versi yang sedikit lebih jinak dari Suzuki V-Strom, yang disebut-sebut akan memiliki nama G-Strom 250.

    Sebuah render dari G-Strom 250 sendiri sudah muncul di majalah otomotif Jepang. Render tampak jelas menggambarkan bahasa desain yang serupa dengan V-Strom, dan mengusung bagian-bagian yang biasa tampak pada motor touring, seperti visor, panel pelindung di sekitar tangki bahan bakar dan sepatbor depan panjang.

    Menurut laporan, model ini akan memiliki sejumlah kesamaan internal dengan Suzuki Inazuma, seperti garpu depan teleskopik, rem cakram di bagian depan dan belakang, serta mesin yang juga menggunakan tipe parallel twin berkapasitas 250 cc, hanya saja kemungkinan konfigurasinya akan diubah secara spesifik untuk touring.

    Di pasar India, Suzuki G-Strom 250 diperkirakan baru akan meluncur pada tahun 2017 mendatang. Diantara bike yang akan menjadi rivalnya adalah Kawasaki Versys 250 dan KTM 390 Adventure.

    Sumber: indianautosblog

    KOMENTAR